Index Labels

Home » Dunia» Bayi Tewas dalam Mobil Karena Ditinggal Ayahnya

Bayi Tewas dalam Mobil Karena Ditinggal Ayahnya

.
Seperti dilansir Mirror, Dia adalah Seth Jackson, seorang pria berusia 29 tahun yang tega membiarkan anak angkatnya Kadillak Poe-Jones tewas di dalam mobil. Gadis mungil yang baru berusia 10 bulan tersebut mengalami hipotermia akibat paparan panas yang tinggi setelah ditinggalkan dalam mobil oleh Ayahnya.
Foto: Seth Jackson with Kadillak Poe Jones
Foto: Seth Jackson with Kadillak Poe Jones
Seth Jackson mengaku bahwa pembunuhan tersebut atas ketidaksengajaan dan ia memohon kepada hakim agar dirinya tidak dimasukkan penjara. Dia awalnya didakwa atas kasus pembunuhan dan mengatakan kepada hakim “Saya bukan seorang monster”.

Polisi setempat mengatakan Jackson meninggalkan bayinya di Wichita, Kansas, selama beberapa jam pada tanggal 24 Juli lalu saat suhu di kota itu meningkat sampai sekitar 32 derajat Celcius.

Saat itu Jackson sedang menonton film Game Of Thrones sembari merokok g@nja di rumahnya, dan baru tersadar bahwa ia telah meninggalkan Kadillak Poe Joes di dalam mobil setelah ia melihat ada seorang anak kecil dalam adegan film tersebut.

Dari hasil penyelidikan polisi diungkapkan bahwa Kadillak diadopsi oleh Jackson pada saat ia baru berusia dua minggu, dan kematiannya memang disebabkan hipotermia akibat paparan panas yang berlebih.

Hakim mengatakan bahwa meskipun Jackson secara tidak sengaja meninggalkan Kadillak di dalam mobil, hal itu bukanlah sebuah kecelakaan dan Hakim memutuskan untuk memberikan ganjaran kepadanya 3 tahun penjara.

Advertisement:

Advertisement:

Baca Juga