Index Labels

Home » Dunia» Bangun dari Pingsan, Pria Ini Kehilangan Testis

Bangun dari Pingsan, Pria Ini Kehilangan Testis

.
Aktuwal - Seorang presenter TV lokal di Moskow terkejut bukan kepalang saat tersadar dari pingsan dan mengetahui alat vital utamanya tiba – tiba hilang entah kemana. Ia awalnya bertemu dengan seorang wanita cantik berambut pirang dan pergi bersama ke Sauna.
Presenter Rusia Dmitry Nikolaev saat menajalani perawatan
Presenter Rusia Dmitry Nikolaev saat menajalani perawatan. Source: LifeNews.ru
Dmitry Nikolaev (30) tahun, semula sedang menikmati minuman di sebuah bar setempat, tiba – tiba seorang wanita cantik datang mendekatinya, lalu keduanya saling berkenalan dan ngobrol – ngobrol.

Tak lama setelah itu mereka kemudian memanggil taksi dan pergi ke sebuah tempat Sauna terdekat. Sembari menikmati minuman, mereka juga langsung bercium – ciuman di dalam mobil (Taksii). Hal berikutnya yang ia ingat adalah bangun, merasakan nyeri yang luar biasa dibawah pinggang dan menyadari ada banyak darah di celananya. Menurut LifeNews.ru.

Dia mengatakan: “Saya bertemu dengan seorang gadis di bar dan kemudian kami pergi ke sauna naik taksi. Saya ingat waktu itu saya masih membawa bir, setelah itu apa yang terjadi saya tidak ingat lagi..”

Dia hanya tahu, pada saat berada di rumah sakit dokter mengatakan bahwa ia telah dibius dan buah zakarnya diambil oleh seseorang yang memang ahli dalam Kastrasi.

Polisi Rusia yakin bahwa Dmitry telah menjadi target oleh geng kriminal yang khusus menjual organ – organ manusia di pasar gelap.

Dia menambahkan: “Saya pikir itu hanya dipotong sebagian tapi dokter mengatakan bahwa organ vital saya telah dipotong dan diambil seluruhnya.”

Selama berjam – jam ia menjalani perawatan intensif di ruangan khusus, dimana dokter melakukan operasi kedua untuk menutupi lukanya.

Sementara itu, Dmitry hanya bercerita kepada isterinya bahwa ia terpaksa harus menjalani operasi darurat pada alat kelaminnya karena penyakit serius yang datang secara tiba – tiba.

Sumber: Mirror

Advertisement:

Advertisement:

Baca Juga