Index Labels

Home » Dunia» Belum buat PR, Guru Ini Injak Punggung Siswanya

Belum buat PR, Guru Ini Injak Punggung Siswanya

.
Aktuwal – Guru adalah sosok penyabar dan ramah tamah dalam mendidik siswa - siswinya, namun benarkah demikian?. Dalam sebuah rekaman video, seorang Guru di Ghana terlihat sedang menginjak – injak dua siswanya yang masih anak – anak sebagai hukuman karena keduanya belum mengerjakan PR.
Hukuman dari Guru kepada siswanya
Hukuman dari Guru kepada siswanya
Dilansir Mirror (14/02/2015), Wanita tersebut diketahui bernama Christiana Owusu, seorang guru di Sekolah Dasar Multi Educational Complex yang berada di Wassa Akropong, wilayah bagian barat Ghana.

Situs berita Ghana, pulse.com, melaporkan bahwa guru itu menginjak – injak  punggung dua siswanya yang terbaring tak berdaya sebagai dari sebuah bentuk hukuman karena mereka tidak mengerjakan PR.

Menanggapi laporan video tersebut, pemerintah setempat menjelaskan, kedua siswa itu memang telah dikenakan metode disiplin sekolah yang sudah berlaku, sehingga pemerintah menolak untuk mengambil tindakan apapun.

Akhir tahun lalu kejadian serupa juga pernah terjadi, dimana seorang pengasuh Uganda terekam kamera CCTV saat ia menganiaya balita asuhannya karena menolak makan dan meludahi makanannya di lantai.

Untuk melihat video guru tersebut, Anda bisa melihat dari sumber aslinya dengan mengklik tautan ini.

Advertisement:

Advertisement:

Baca Juga