Index Labels

Home » Dunia» Politisi Seksi Ini Lelang Kencan Untuk Amal

Politisi Seksi Ini Lelang Kencan Untuk Amal

.
Aktuwal – Karen Danczuk, yang merupakan anggota dewan dan isteri anggota parlemen Simon Danczuk dari partai buruh di Inggris membuat sebuah tawaran heboh dalam bentuk lelang online, dimana bagi salah satu pria beruntung nantinya akan memperoleh hadiah kencan bersamanya di malam Valentine. Hasil uang dari lelang tersebut rencananya akan disumbangkan untuk kegiatan amal.
Wanita cantik
Karen Danczuk
Dalam lelang tersebut, bagi siapapun pria yang berani memberikan penawaran tertinggi, maka pria tersebut berhak untuk memperoleh hadiah berupa kencan dan makam malam romantis bersamanya di malam valentine.

Melalui akun twitternya, Karen menulis: “Baru saja teringat bahwa ini adalah hari Sabtu Valentine! Hmmm haruskah Saya menawarkan kencan semalam bagi satu orang beruntung untuk acara amal??”.

Berbagai respon pun berdatangan dari para pengikutnya, yang sebagian besar adalah laki – laki. Salah satunya dari akun yang bernama Y Hudson, ia mentweet: “Kedengaranya seperti ide yang bagus, karena selain itu untuk sebuah tujuan yang baik.”

Beberapa saat kemudian, tawaranpun juga sudah mulai bermunculan. Salah satu akun bernama Rew Meaden mengatakan: “Saya mulai lelang ini dengan tawaran £200”.

Ibu dua anak itu mulai mencuat dan dijuluki "Queen of the selfie" di dunia maya setelah mengunggah puluhan foto – foto seksi yang memperlihatkan dirinya dan berhasil menjaring  lebih dari 30.000 follower di Twitter.

Advertisement:

Advertisement:

Baca Juga