Index Labels

Home » Dunia» Gadis Ini Meninggal Gara-gara Iphone

Gadis Ini Meninggal Gara-gara Iphone

.
Aktuwal – Menjatuhkan Iphone yang masih tertancap dengan Charger ke dalam air, seorang gadis ditemukan tidak bernyawa  dengan kondisi  tubuh mengambang diatas bak mandi. Bagaimana hal itu bisa terjadi?
Evgenia Sviridenko
Evgenia Sviridenko
Diberitakan News.com.au, Jumat 13 Februari 2015, Evgenia Sviridenko, gadis cantik berusia 24 tahun asal Rusia itu harus meninggal secara tidak wajar di usianya yang terbilang masih terlalu muda. Diduga ia tewas karena tersengat listrik tegangan tinggi yang terhubung pada Charger yang ia gunakan pada saat kejadian.

Menurut kesaksian Yaroslav Dubina (salah seorang teman seasrama Evgenia), sesaat sebelum kejadian, Evgenia sedang menggunakan Iphone tersebut untuk bermain – main di situs social media Vkontakte, situs social media milik Rusia yang mirip dengan facebook.

“Karena sudah cukup lama di dalam kamar mandi dan saya panggil - panggil  tidak ada respon,  kemudian saya langsung buka pintunya dan menemukan ia sedang terbujur kaku diatas air dengan kondisi pucat.

“Saya melihat ponselnya masih dalam keadaan Charging (mengisi) berada dibawah bak mandi.”

Polisi  kemudian langsung menyelidiki kejadian tersebut untuk memastikan apakah korban benar – benar tewas karena tersengat listrik ataukah ada penyebab lain.

Advertisement:

Advertisement:

Baca Juga