Index Labels

Home » Dunia» Sosial» Sepasang Pekerja Tertangkap kamera Bermesraan di Kantor

Sepasang Pekerja Tertangkap kamera Bermesraan di Kantor

.
Karena alasan meeting, dua rekan kerja itu akhirnya saling bertemu di kantor perusahaan asuransi Christchurch Marsh Ltd, sesampainya di kantor bukannya berbicara masalah perusahaan, mereka malah asyik berbuat m3sum tanpa merasa berdosa. Namun apes, perbuatannya itu ternyata telah dilihat dan direkam oleh banyak orang.
Mereka tidak sadar telah dilihat oleh banyak orang
Mereka tidak sadar telah dilihat oleh banyak orang
Mereka berfikir bahwa jendela yang berwarna akan membuatnya tertutup dari luar sehingga menghalangi orang – orang untuk melihatnya. Letak kantor yang berada di dekat Bar yang ramai dan jalan raya membuat siapa saja lebih leluasa untuk melihatnya. Beberapa orang kemudian memposting foto itu di situs sosial media sehingga lebih cepat tersebar ke semua orang.

Dilaporkan Stuff.co.nz, pria itu ternyata adalah manager di perusahaan tersebut, telah menikah dan memiliki anak. Mendengar kabar itu isterinya sangat terpukul dan tidak lagi mau berbicara kepadanya, dia hanya terus menangis sejadi – jadinya tanpa henti.

Juru bicara Marsh Ltd mengaku sangat kecewa atas kejadian itu, dan mereka telah melakukan penyelidikan guna lebih mengetahui kejadian yang sebenarnya.



“Marsh sangat kecewa atas tindakan memalukan yang dilakukan oleh dua rekannya di kantor Christchurch,” kata kepala perusahaan Hibah Milne dalam pernyataanya seperti dilansir news 04 February 2015.
Advertisement:

Advertisement:

Baca Juga