Index Labels

Home » Dunia» Entertainment» 5 Fakta Menarik dari Sosok Kim Kardashian

5 Fakta Menarik dari Sosok Kim Kardashian

. . No comments:
Kim Kardashian West mungkin menjadi salah satu selebriti yang paling banyak dibicarakan akhir – akhir ini. Banyak dari media – media lokal maupun internasional yang meliput kehidupan dari sosok selebriti fenomenal yang kini berusia 24 tahun tersebut. Namun dibalik kepopulerannya, ternyata ada hal – hal menarik dari seorang Kim Kardashian yang belum banyak diketahui orang. Berikut adalah 5 diantarannya:
Kim Kadarshian
Kim Kadarshian (Foto: http://en.wikipedia.org/wiki/Kim_Kardashian)
1. Dibayar Rp324 juta sekali tweet.
Kim Kardashian bisa mengantongi uang antara $10,000 hingga $25,000 untuk setiap tweet yang berhubungan dengan merk dagang tertentu. Bayangkan saja berapa dolar yang telah ia kumpulkan, jika saat ini sudah ada hampir 15.000 tweet yang ia tulis melalui akun twitternya.

2. Kim Kardashian adalah aktris reality TV dengan bayaran termahal di dunia.
Hal ini tidak mengherankan  bahwa Kim Kardashian dinobatkan sebagai selebriti dengan bayaran paling tinggi di dunia. Apalagi setelah sebuah perusahaan besar menyewa namanya untuk digunakan pada salah satu merk produk dagang. Menurut majalah Forbes, ia telah berhasil mengumpulkan uang sebanyak $28 juta atau sekitar Rp363 miliar lebih selama tahun 2014.

3. Kim kardashian mampu berkomunikasi dengan ayahnya yang sudah meninggal.
Almarhum ayahnya Robert Kardashian, sering melakukan kontak melalui mimpi. Dia memiliki mimpi yang sangat jelas, dimana dalam mimpi tersebut ia bertemu dengan ayahnya di suatu ruangan dan bercakap - cakap dengannya. Ayahnya meninggal pada tahun 2003, saat ia berusia 23 tahun. Kim adalah satu – satunya dari anggota yang memiliki kelebihan tersebut.

4. Kim kardashian adalah pemilik dari sebuah perusahaan bernama Kimsaprincess, Inch.
Pada tahun 2007, Kardashian membentuk sebuah perusahaan yang bernama Kimsaprincess, Inch. Dia menggunakan nama perusahaan tersebut untuk lisensi semua produk – produknya seperti DVD olahraga dan parfum.

5. Kim Kardashian menderita penyakit psoriasis.
Dia menderita penyakit cukup kronis yang disebut psoriasis. Terkadang, penyakitnya tersebut menyebabkan kulitnya menjadi sangat gatal dan berbintik – bintik merah. Dia adalah salah satu daru 7,5 juta orang di Amerika Serikat yang menderita penyakit tersebut.

Advertisement:

Advertisement:

Baca Juga

Jangan membuat komentar spam, ya?.