Index Labels

Home » Dunia» Dituduh Selingkuhi Sumai, Isteri Hajar Guru di Dalam Kelas

Dituduh Selingkuhi Sumai, Isteri Hajar Guru di Dalam Kelas

. . No comments:
Siapapun pasti akan menjadi kalap, ketika mengetahui suami atau isteri mereka ternyata menjalin hubungan terlarang dengan orang lain. Namun sepertinya, aksi yang dilakukan oleh seorang wanita di Meksiko ini benar - benar diluar batas. Tanpa belas kasihan ia menghajar seorang guru perempuan yang saat itu sedang melakukan tugasnya mengajar dan memukulnya secara bertubu - tubi hingga ia mengalami luka - luka yang sangat serius. Ia menuduh guru tersebut telah berselingkuh dengan suaminya.
 
Flores menghajar guru tersebut di dalam kelas
Flores menghajar guru tersebut di dalam kelas
Wanita yang bernama Laelia Paredes Flores (35), tiba – tiba saja langsung menyerobot masuk ke dalam kelas yang berada di Huimanguilo di selatan-timur Meksiko, ia kemudian menunjuk dan menuduh Marcella Villapando Tovar (32), telah berselingkuh dengan suaminya.Tanpa menunggu lama, ia langsung menghajar guru malang tersebut meski berada didepan kelas dan disaksikan oleh seluruh siswa.

Dari hasil rekaman yang diambil menggunakan kamera ponsel berdurasi 60 detik, terlihat Tovar hanya bisa meringkuk di atas lantai ketika Flores secara bertubi – tubi memberi tendangan dan pukulan keras ke arah wajah dan perutnya.

Salah seorang siswa bernama Miriam Gracia Adomo (16), mengatakan: “wanita itu menginjak – injak dan mulai berteriak dan menjerit sebelum akhirnya meninju guru kami hingga tersungkur ke lantai.

“Saat itulah saya berlari untuk menolongnya.


“Tetapi ketika ada guru lain yang datang, mereka hanya berdiri dan menonton perkelahian itu tanpa memisahkan mereka berdua.

"Itu sungguh sangat mengerikan, mengerikan".

Video perkelahian dua orang wanita tersebut dengan cepat menjadi viral di dunia maya. Banyak orang kemudian mengecam aksi kekerasan tersebut.

Salah seorang bernama Ralph Casarez Baca memberikan komentarnya dengan menulis: "Ini sangat mengerikan, mengapa tidak ada seorangpun yang memberikan pertolongan kepada wanita malang tersebut?".

Seorang juru bicara sekolah mengatakan: "Wanita tersebut mengklaim bahwa guru kami telah berselingkuh dengan salah seorang ayah siswa.

"Kami terkejut bahwa serangan ini terjadi di sekolah kami dan tidak ada yang bisa dilakukan untuk menghentikan aksi tersebut. Dan untuk saat ini kami sedang melakukan penyelidikan penuh".

Untuk melihat videonya, silahkan bukan link http://www.mirror.co.uk/news/world-news/wife-savagely-attacks-teacher-front-5396390 secara manual.
Advertisement:

Advertisement:

Baca Juga

Jangan membuat komentar spam, ya?.