Index Labels

Home » Lainnya» ABG Pamer Foto Mesra Hebohkan Media Sosial

ABG Pamer Foto Mesra Hebohkan Media Sosial

.
Kelakuan ABG zaman sekarang benar – benar semakin memprihatinkan, dengan berani dan tanpa malu – malu seorang remaja yang memiliki nama akun facebook Fitri A-Duhai memposting foto – foto mesra bersama dengan pacarnya pada hari Selasa, 10 Maret 2015.
 
Ilustrasi gambar
Ilustrasi gambar (Foto: Facebook.com)

Dia mengunggah tiga foto berbeda, foto yang pertama dan kedua menunjukkan Fitri  dan kekasihnya sedang melakukan ciuman Perancis, sementara pada foto yang ketiga memperlihatkan Fitri sedang berselfie ria dengan kedua tangan sang kekasih berada di dadanya.

Sontak foto – foto tersebut langsung membuat heboh para netizen di facebook, beragam komentar yang sebagian besar bernada miring dan negatif  kemudian dilontarkan.

"lu pada bakal kena azab . Tuhan gak tidur. Tuhan liat apapun yg kalian lakuin meskipun di tempat sepi tidak ada orng sekaligus. Mungkin saat ini tuhan diam . Tapi nanti kalian akan memohon ampun kepadanya. Azab bisa dateng kapan aja. Dan inget kiamat dah deket. Gua ngomong gini bukan maksud gua nyindir cuma pengen Kasih tau doang kalo gak selama nya tuhan diam . Ingetin di otak lu pada baik2 gak usah lu ngomongin orng sedangkan diri lu pada aja blum tentu benr. Gua nyadar diri kok. Gak kayak lu pada". Salah satu komentar dari pengguna facebook yang bernama Meliza Wulandari Manurung.

"Ya tuhan,bagaimana kalau sampai keluarganya lihat,,kasihan ibu dan bapakmu nak". Komentar lain dari akun yang bernama Mary Amorra.

Karena terus – terusan dibuli oleh para netizen, akun facebook Fitri A-Duhai kini telah ditutup. Fitri diyakini adalah salah satu siswi kelas 12 SMKN di Jakarta. 

Mohon maaf gambar tidak bisa ditampilkan disini. Untuk melihat foto - foto ABG tersebut selengkapnya, Anda bisa mencarinya di halaman Facebook.com.
Advertisement:

Advertisement:

Baca Juga