Index Labels

Home » Dunia» Unik» Kucing Ini Memiliki Peta Australia di Hidungnya

Kucing Ini Memiliki Peta Australia di Hidungnya

. . No comments:
Kucing adalah salah satu hewan peliharaan paling populer  dan banyak disukai oleh manusia. Selain karena rupa yang lucu serta tingkah laku yang menggemaskan, kucing juga memiliki sifat penurut dan ramah terhadap manusia. Pada kasus yang sangat jarang, varian warna bulu kucing biasanya akan membentuk sketsa yang menyerupai benda – benda tertentu.
OZ, kucing yang memiliki peta Australia di hidungnya
OZ, kucing yang memiliki peta Australia di hidungnya (foto: SmallAnimalTalk.com)
Seperti seekor kucing imut asal Australia ini, ia berhasil memikat perhatian banyak orang dalam acara Royal Sydney Easter Show  berkat  warna bulu hitam di hidung yang menyerupai peta Australia. Mulai dari anak – anak, orang dewasa dan dokter hewan yang hadir dalam acara tersebut sepakat bahwa bulu di hidungnya memang benar – benar mirip dengan peta Australia. Berkat keunikan yang dimilikinya itu, ia kemudian memiliki julukan “OZ”.

“Dia sudah memiliki tanda tersebut sejak lahir, tapi karena sangat kecil dan belum terlihat dengan jelas kami tidak menyadarinya bahwa warna bulu itu menyerupai peta sampai dia berumur beberapa bulan”. Kata pemiliknya Deb Nugent kepada news.com.au.

Menurut Deb, OZ yang memiliki nama asli Siajavi Paiwen adalah kucing periang, penurut dan sangat spesial. Dia juga memiliki dua saudara yang lain, namun tidak memiliki keunikan seperti yang dimiliki oleh OZ.

Apakah Anda juga memiliki kucing yang lebih imut dari OZ?.


Advertisement:

Advertisement:

Baca Juga

Jangan membuat komentar spam, ya?.