Index Labels

Home » Dunia» Heboh, Wanita Ini Bayar Pria Untuk Menghamilinya

Heboh, Wanita Ini Bayar Pria Untuk Menghamilinya

. . No comments:
Masih segar dibenak kita tentang berita beredarnya foto – foto mesra pasangan ABG yang menghebohkan jagad facebook beberapa waktu lalu, kali ini kabar lebih mengejutkan datang lagi dari seorang wanita muda dan cantik asal Rumania yang mengiklankan dirinya sendiri di facebook guna mencari sekaligus membayar seorang pria yang bisa membuatnya hamil dan memiliki anak.

Adelina Albu di laman facebook.com
Adelina Albu mempromosikan dirinya di Facebook
Adalah Adelina Albu namanya, wanita cantik berusia 25 tahun ini mengaku tidak tertarik untuk mencari seorang pacar atau suami, ia beralasan bahwa pria sangat tidak dewasa yang hanya mementingkan dirinya sendiri. Ia hanya mencari seorang pria yang bisa membuatnya hamil tanpa harus ada ikatan kekasih ataupun suami.

Adelina membuat promosi iklan di facebook dengan kalimat yang berbunyi: “Bertemu dengan pria sudah biasa. Bertemu dengan seorang pria yang menginginkan bayi adakah?.

Daripada membuang – buang waktu menjalani hubungan yang tidak jelas, saya lebih baik membayar untuk itu. Saya akan membayar seorang pria Rp7 juta untuk bersenang – senang, Saya mendapatkan bayinya”.

Adelina menambahkan bahwa siapapun nantinya pria yang telah disetujui harus menjalani tes kesuburan terlebih dahulu dan membuat persetujuan mengenai kepemilikan hak asuh anak penuh atas dirinya.

Banyak pengguna facebook yang sebagian besar pria kemudian memuji sikap Adelina (entah karena sesuatu atau memang menyimpan sesuatu) lantaran ia mau menjadi seorang wanita mandiri yang ingin membesarkan anak tanpa ayahnya. Namun, ada pula yang menyayangkan sikapnya tersebut.

Salah satu komentar dari akun facebook pria bernama Petru Manescu mengatakan: “Saya tertarik. Kapan dan Dimana?”.

Komentar lain dari akun seorang wanita bernama Adelia Jalea mengatakan: “Bagus, Saya mengagumi Anda. Jangan biarkan diri anda terpengaruh oleh pria – pria yang pingsan ketika melihat jarum suntik.

“mereka tidak tahu pengorbanan kita sebagai perempuan saat mengandung dan melahirkan anak.”.

Namun begitu, hingga kini Adelina masih  belum begitu terkesan dengan berbagai tanggapan dari pria yang mengomentari postingannya . Menurutnya, mereka tidak tampak serius menanggapi tawarannya tersebut.


Sumber: Mirror.co.uk, 21 Maret 2015
Advertisement:

Advertisement:

Baca Juga

Jangan membuat komentar spam, ya?.