Index Labels

Tips Kecantikan dari Gadis 5 Tahun Ini Picu Kontroversi

. . No comments:
Selalu tampil cantik dan menarik merupakan keinginan semua wanita, terutama bagi mereka – mereka yang masih muda. Selain menggunakan make-up tertentu, untuk  menjaga kecantikan biasanya para wanita juga akan meminta atau mengikuti saran – saran dari seorang ahli, misalnya dokter, ahli kecantikan, dll. Namun apa jadinya jika saran kecantikan tersebut diberikan oleh seorang gadis cilik yang baru berusia 5 tahun?. Tentu akan timbul pro dan kontra.
Danne Gomez, 5,  saat memberikan tips riasnya
Danna Gomez, 5,  saat mempraktekkan tips riasnya
Hal inilah yang dialami oleh gadis cilik asal Kolombia bernama Danna Gomez, ia mendadak populer di kalangan netizen saat video tentang dirinya yang sedang memberikan tutorial cara make-up  diupload oleh bibinya, Denisse Gomez,  ke social media  dan menjadi viral.

Dalam videonya, Balita tersebut menunjukkan bagaimana cara berias yang bagus untuk digunakan pada saat hari Valentine Day. Ia menirukan salah satu tutorial make-up yang sedang populer saat itu. Dengan gaya centil gadis tersebut menunjukkan riasnya sembari menjelaskan  dalam bahasa Spanyol yang merupakan bahasa negara asalnya.

Sontak video tersebut langsung menyita perhatian dari jutaan pemirsa di dunia maya. Ada yang memberikan pujian karena penampilannya yang lucu, namun ada pula yang merasa terganggu setelah melihat video tersebut.

Salah satu pengguna bernama Miguel mengatakan: “Mengapa kita tidak bisa membiarkan anak kita menjadi anak – anak seperti pada umumnya, mengapa kita harus terburu – buru menjadikannya dewasa sebelum waktunya?”.

Kritikan pun bertambah banyak ketika Danna dengan antusias menjelaskan kepada para followernya bagaimana cara memakai make-up agar terlihat sempurna dan tahan lama.

Menanggapi kritikan – kritikan tersebut, bibi Danna membalas melalui akun social medianya dengan menulis: “Danna memang suka pamer dan menikmati berada didepan kamera, sepanjang dia merasa senang dan melakukan hal itu atas inisiatifnya sendiri, apa yang salah?.

“Anak – anak memang suka meniru pekerjaan yang dilakukan oleh orang - orang dewasa seperti misalnya berpura – pura jadi dokter, perawat, mumi, bahkan petugas pemadam kebakaran atau koboi, jadi apa yang salah dengan make-up tersebut?”.

Penasaran seperti apa video make-up dari Danna Gomez? Tonton langsung videonya dibawah ini:



Sumber: Mirror.co.uk

Advertisement:

Advertisement:

Baca Juga

Jangan membuat komentar spam, ya?.