Index Labels

Home » Dunia» Lainnya» Wanita Ini Beri Rp18 Miliar Kepada Pacar Online

Wanita Ini Beri Rp18 Miliar Kepada Pacar Online

.
Gitanews – Seorang wanita di AS mengaku bahwa ia telah memberikan uang sebanyak $1,4 juta atau sekitar Rp. 18.168.500.000 kepada pacar dunia maya yang sama sekali belum pernah ia temui di dunia nyata.
Sarah
Sarah (foto: News.com.au)
Sarah, wanita yang tampil dalam sebuah acara bernama Dr Phil mengatakan bahwa ia pertama kali kenal dengan seorang pria bernama Chris olsen 18 bulan lalu melalui situs kencan online.

Pria tersebut mengaku kepada Sarah bahwa ia adalah seorang pengusaha di Afrika. Tidak menunggu waktu lama, mereka berdua akhirnya berpacaran meski hanya sebatas di dunia maya. Bahkan Sarah sudah memiliki panggilan khusus “Nyonya Olsen” dari kekasihnya.

Masalahpun akhirnya datang ketika Chris ditangkap polisi berkali – kali dan tidak mau kembali lagi ke rumahnya setelah ia memiliki masalah dengan pemerintah di Benin dan menjadi buronan pihak berwajib.

Bertekad untuk membantu kekasih barunya tersebut, Sarah kemudian menjual apartemennya seharga $500,000 dan mengirimkan uang itu kepada Chris untuk membayar semua keperluannya.

Meskipun tampaknya ia sedang mengalami sebuah penipuan, Sarah tetap bersikeras “95% yakin” Chris mengatakan yang sebenarnya.

“Dia meyakinkanku bahwa saat pulang, ia akan mengembalikan uang saya setiap sen.”

Sarah mengatakan sampai sejauh ini ia telah mengirimi uang Chris sebanyak $1,4 juta untuk membayar jaminan uang dan tagihan lainnya. Dia juga berharap Dr Phil bisa memppertemukan keduanya dalam acara tersebut.

Menurut penuturannya, Chris adalah seorang duda Itali yang berasal dari Milan, kemudian pindah ke AS hampir 20 tahun lalu. Saat mereka bertemu secara online, Chris mengatakan ia bekerja di Afrika Selatan. Beberapa bulan kemudian ia pindah ke Benin bersama kedua putrinya.

Chris sebenarnya sangat ingin kembali ke US, tapi tidak mungkin karena ia memiliki masalah dengan pemerintah Benin termasuk kasus salah tangkap karena tuduhan pencucian uang.

Semua kebutuhan Chris termasuk tagihan uang pengacara, tagihan visa, tagihan uang untuk pengasuh dan tagihan uang untuk kartu kredit yang dicuri telah sepenuhnya dibayar oleh Sarah. Meskipun begitu, dalam kalimat penutupnya ia tetap mengatakan “I still believe in love”.

Sumber: News.com.au

Advertisement:

Advertisement:

Baca Juga