Index Labels

Home » Teknologi» Windows 10 Akan Dirilis Musim Panas Ini

Windows 10 Akan Dirilis Musim Panas Ini

. . No comments:
Sebelumnya banyak orang menduga bahwa Windows 10 tidak akan dirilis hingga bulan Oktober . Rumor tersebut nampaknya tidak benar setelah Microsoft membuat pengumuman resmi perihal peluncuran Windows 10 di KTT Windows Hardware Engineering Community (WinHEC) di Shenzen, Cina.
Windows 10 (Foto: fossbytes)
Meskipun perusahaan software raksasa itu belum memberikan tanggal pasti, namun mereka mengatakan bahwa peluncuran tersebut akan berlangsung pada musim panas ini. OS Windows paling mutakhir dan terlengkap tersebut akan dirilis di 190 negara dan mendukung 111 bahasa berbeda.

Dalam pernyataan di blog resminya, Microsoft mengatakan:

“Kami terus melakukan pengembangan dan progres yang besar , hari ini kami mengumumkan bahwa Windows 10 akan tersedia pada musim panas ini di 190 negara dan 111 bahasa.”

Windows 10 disediakan sebagai upgrade gratis untuk para pengguna yang ada. Jutaan pengguna Windows 7, Windows 8.1 dan Windows Phone 8.1 akan mendapatkan penawaran gratis ini selama satu tahun, dan selanjutnya mereka akan dikenakan sejumlah biaya berlangganan tahunan .

Microsoft juga mengumumkan mengenai kemitraannya dengan salah satu produsen PC terbesar asal China, Lenovo. Sebanyak 2.500 toko dan pusat – pusat di China akan memperoleh tawaran upgrade Windows 10 dari Lenovo. Selain itu, rencananya Lenovo juga akan memproduksi Ponsel Windows setelah rilisnya Windows 10 mendatang.
Advertisement:

Advertisement:

Baca Juga

Jangan membuat komentar spam, ya?.