Index Labels

Home » Sosial» Lima Tanda Kamu Tidak Cocok dengan Pasangan

Lima Tanda Kamu Tidak Cocok dengan Pasangan

. . No comments:
Perasaan mencintai dan ingin dicintai adalah insting dasar yang dimiliki manusia sejak dilahirkan. Naluri tersebut akan mulai terasa jelas ketika seseorang telah menginjak masa – masa remaja. Pada usia demikian, secara naluriah mereka terdorong untuk mencari perhatian kepada setiap lawan jenis yang ditemuinya.

Hingga akhirnya mereka telah menginjak usia dewasa dan siap untuk menjalin hubungan lebih jauh dalam rumah tangga. Pastikan lagi kamu telah memilih pasangan hidup yang benar – benar tepat dan tidak termasuk dalam lima tanda mencintai orang yang salah berikut ini:
Ilustrasi gambar: pasangan sedang cek - cok
Ilustrasi gambar: pasangan sedang cek - cok
1. Kamu tidak bahagia
Kebahagiaan adalah faktor utama yang diharapkan semua orang dalam menjalin komitmen sebuah hubungan jangka panjang. Jika di tengah perjalanan kamu sering merasa ketidak nyamanan dan cenderung tidak bahagia, maka itu adalah sebuah tanda yang cukup jelas bahwa ada kemungkinan dia bukanlah orang yang terbaik untuk anda.

2. Kamu tidak merasa nyaman dengan diri sendiri
Kamu membuatku bersinar, bercahaya dan melayang tinggi di atas langit, perasaan seperti itulah yang seharusnya Anda rasakan dalam menjalin sebuah hubungan. Namun sebaliknya, jika pasangan Anda malah memperparah dan merusak kepercayaan diri anda, maka itu merupakan tanda merah nyata bahwa dia bukanlah orang yang baik untuk terus berada dalam hubungan tersebut.

3. Kamu cenderung lebih memikirkan orang lain
Secara fisik kamu memang bersama pasangan saat ini, akan tetapi secara mental sedang memikirkan cinta impian kamu atau hanya sekedar mengingat kenangan – kenangan indah saat bersama mantan. Jika kamu berpacaran dengan satu orang, tapi secara diam – diam ternyata mengharapkan bersama orang lain, maka itu masalah besar!.

4. Orang – orang terdekat tidak setuju dengan hubungan kamu
Jika kamu menemukan seseorang yang benar – benar tepat, maka orang – orang terdekat tentu akan mendukung langkah tersebut. Namun sebaliknya, jika orang – orang terdekat menyarankan kamu agar menjauh dari si dia, maka ada kemungkinan dia bukanlah satu – satunya untuk anda. Orang – orang terdekat sepeti keluarga, sahabat, atau saudara, mereka adalah pemberi nasehat terbaik yang harus kamu dengarkan dan pertimbangkan.

5. Lebih banyak kontra daripada pro, dan kamu sudah tahu kenyataannya
Untuk mencapai sebuah hubungan yang sempurna memang memerlukan waktu yang tidak cepat. Mungkin, ada saatnya harus mengatakan bahwa kamu berpacaran dengan seseorang yang seharusnya tidak kamu cintai. Milikilah keberanian yang kuat, lakukanlah apa yang seharusnya kamu lakukan, dan akhiri hubungan tersebut.

Carilah seseorang yang bisa menjadi pendorong dalam hidup anda, bukan malah sebaliknya. Seseorang yang bisa membuat anda merasa nyaman menjadi diri sendiri, dan seseorang yang memiliki penilaian baik dari orang – orang terdekat anda. Bersabarlah, semoga anda menemukan cinta sejati itu hari ini....


Advertisement:

Advertisement:

Baca Juga

Jangan membuat komentar spam, ya?.