Index Labels

Home » Binatang» Asli atau Photoshop? Kucing Ini Tangkap ikan Hiu di Laut

Asli atau Photoshop? Kucing Ini Tangkap ikan Hiu di Laut

. . No comments:
Hal tidak biasa ditunjukkan oleh seekor kucing hutan yang menangkap dan membawa seekor ikan hiu sepanjang 1,2 meter dari laut di pantai Florida. Foto ini menjadi perdebatan banyak orang, apakah benar – benar asli atau hanya rekayasa photoshop semata.
Kucing hutan menyeret seekor ikan hiu dari laut
Kucing hutan membawa seekor ikan hiu dari laut
John Bailey, seorang Fotografer yang mengaku mengambil  foto tersebut, mengatakan kepada WPTV bahwa saat itu ia sedang berjalan – jalan di sepanjang pantai dan tanpa sengaja melihat seekor kucing hutan berjalan menuju ke dalam air di pantai Vero, Florida.

Namun setelah keluar dari pantai, ia melihat keanehan bahwa kucing tersebut ternyata telah membawa seekor ikan hiu yang memiliki ukuran cukup besar di mulutnya.

“Awalnya, itu sangat cepat. Mengawasinya, menariknya keatas dan hiu tersebut menggelepar - untuk sementara waktu”. Kata Bailey.

Sayangnya, Kucing yang dikenal memiliki sifat pemalu dan cenderung menghindari manusia tersebut  tampaknya takut setelah mengetahui kehadiran Bailey. Ia kemudian langsung lari menuju hutan dan melepaskan kembali mangsanya ke laut.

Ahli satwa liar mengatakan bahwa hal itu tidak biasa ada seekor kucing hutan yang berkeliaran di pantai Florida. Kucing tersebut diyakini berjenis kelamin betina, yang mungkin sedang mencoba untuk mencari makanan bagi bayinya.

Melihat foto kucing hutan dan ikan hiu diatas, menurut Anda asli atau photoshop?

Sumber: Mirror
Advertisement:

Advertisement:

Baca Juga

Jangan membuat komentar spam, ya?.