Index Labels

Home » Dunia» Unik» Lahir dengan 4 Tangan dan Kaki, Bayi Ini Diyakini Jelmaan Dewa Ganesha

Lahir dengan 4 Tangan dan Kaki, Bayi Ini Diyakini Jelmaan Dewa Ganesha

. . No comments:
Ribuan umat bergama Hindu di India saat ini tengah berkumpul di kota kecil Dumri-Isri untuk merayakan kelahiran seorang bayi yang mereka yakini sebagai reinkarnasi dari Dewa Hindu Ganesha. Bayi laki – laki yang belum diberi nama tersebut lahir dengan kondisi memiliki empat kaki dan empat lengan, yang diperkirakan sebagai hasil cacat lahir dari kembar siam yang belum berkembang sempurna.

Bayi yang lahir di Jharkand, India, pada hari Sabtu tersebut telah mengubah Dumri-Isri yang awalnya sepi menjadi sebuah tempat yang sangat ramai dikunjungi banyak orang karena menjadi tujuan ziarah agama.
Bayi yang dianggap Jelmaan Dewa Ganesha
Bayi yang dianggap Jelmaan Dewa Ganesha (Foto)
Ganesha adalah salah satu dewa yang dianggap paling istimewa dan banyak disembah dalam agama Hindu.  Dewa Ganesha dilambangkan sebagai manusia yang memiliki kepala dan wajah menyerupai gajah dan memiliki empat tangan.

Salah seorang jemaah yang datang bernama Kuntalesh Pandey mengatakan kepada awak media setempat bahwa ia telah melakukan perjalanan sejauh 115 KM dari Hazaribagh untuk melihat  bayi Ganesha secara langsung.

“Ketika salah seorang teman mengirimi saya sebuah gambar, saya menganggap ini sebagai hasil dari photoshop, tetapi ketika dia memastikan bahwa itu nyata, Aku kemudian datang untuk melihat bayi tersebut secara langsung”. Kata dia.

Bayi ini bukan pertama kali yang dianggap sebagai reinkarnasi Dewa Hindu karena lahir dengan kalainan fisik. Tahun lalu, seorang bayi laki – laki yang mempunyai “belalai” sepanjang 7 inchi juga disembah sebagai Dewa, meskipun saat ini ia telah menjalani operasi untuk menghilangkan belalai tersebut.

Advertisement:

Advertisement:

Baca Juga

Jangan membuat komentar spam, ya?.