Index Labels

Home » Kesehatan» Cara Menyembuhkan Bermacam Penyakit dengan Media Air Putih

Cara Menyembuhkan Bermacam Penyakit dengan Media Air Putih

. . No comments:
Pada artikel kali ini, kami akan mengupas tuntas bagaimana air putih bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit. Selain tanah dan udara, air merupakan salah satu unsur terpenting yang menyokong terbentuknya kehidupan di bumi ini. Tidak hanya sebagai pelepas dahaga saja, air putih ternyata juga memiliki khasiat luar biasa dalam membantu menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Di Jepang, minum air putih setelah bangun pagi merupakan salah satu ritual populer yang biasa dilakukan masyarakat disana. Para ilmuan juga sepakat, bahwa kebiasaan minum air putih memang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Adapun penyakit yang bisa disembuhkan dengan hanya meminum air putih adalah: Epilepsi, asma bronkitis, diare, muntah – muntah, penyakit ginjal, diabetes, gangguan menstruasi, miningitis, radang sendi, sakit kepala, jantung berdetak cepat, penyakit mata, mencegah kegemukan, dan lain – lain.
Segelas air putih
Segelas air putih 
Ada aturan - aturan atau tata cara tertentu yang wajib diikuti jika mengonsumsi air putih bertujuan untuk membantu penyembuhan suatu penyakit. Berikut ini adalah tata cara minum air putih yang baik menurut saran dari ahli kesehatan:
  1. Minumlah 4 X 160 ml air putih, segera setelah bangun tidur di pagi hari, bahkan sebelum menyikat gigi.
  2. Sekarang Anda bisa melakukan sikat gigi, tetapi tidak disarankan untuk makan apapun selama 45 menit kedepan.
  3. Setelah 45 menit berlalu, Anda bisa mengonsumsi makanan seperti biasanya.
  4. Setelah sarapan, makan siang dan sehabis makan malam, jangan minum atau makan apapun selama 2 jam berikutnya.
  5. Setelah itu Anda bisa menggosok gigi dan istirahat untuk menyambut hari esok.
  6. Mempraktekkan kebiasaan ini secara rutin akan menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti yang disebutkan diatas.
Dibawah ini adalah penjelasan tambahan mengenai daftar jumlah hari yang diperlukan dalam menjalani rutinitas minum air putih untuk membantu penyembuhan beberapa jenis penyakit:

1. Lambung – 10 hari.
2. Tekanan darah tinggi – 30 hari.
3. Sembelit – 10 hari.
4. TBC – 90 hari.
5. Diabetes – 30 hari.

Bagi penderita yang memiliki radang sendi atau rematik, diharuskan untuk melakukan rutinitas ini selama 3 hari saja pada minggu pertama, dan dilanjutkan setiap hari pada minggu berikutnya.

Metode pengobatan dengan air putih ini tidak memiliki efek samping apapun, mungkin Anda akan mengalami buang air kecil lebih sering dibandingkan biasanya dan hal itu normal – normal saja. Akan lebih baik lagi jika Anda terus melakukan kebiasaan minum air putih ini dan menjadikan hal itu sebagai rutinitas dalam kehidupan sehari – hari. Selalu ingat: Minumlah Air Putih Agar Tetap Sehat dan Aktif!.



Sumber: DDN
Advertisement:

Advertisement:

Baca Juga

Jangan membuat komentar spam, ya?.