Index Labels

Home » Dunia» Unik» Video» Inilah Wajah Asli Gadis Cantik Korea Jika Tanpa Make-up

Inilah Wajah Asli Gadis Cantik Korea Jika Tanpa Make-up

.
Bertata rias atau make-up bahkan sudah menjadi bagian dari rutinitas yang tak terlewatkan guna menunjang penampilan seseorang, terutama bagi kaum hawa yang setiap saat selalu membawa perlengkapan make-up kemanapun mereka pergi.
Perbedaan wajah dengan make-up dan tanpa make-up
Perbedaan wajah dengan make-up dan tanpa make-up (Foto: Youtube via Mirror)
Semua orang tahu bahwa make-up secara drastis memang mampu mengubah penampilan seseorang, dimana awalnya mereka yang terlihat biasa – biasa saja, bisa tampak menjadi tampan atau cantik jelita karena dipolesi riasan – riasan tertentu. Hal ini dibuktikan oleh seorang wanita  melalui sebuah video yang diunggah di Youtube.

Berkat aksinya tersebut, wanita asal Korea Selatan yang tidak disebutkan namanya itu kini mendadak tenar karena videonya menjadi viral dan telah ditonton lebih dari tiga juta pasang mata dari seluruh penjuru dunia maya hanya dalam waktu yang cukup singkat. Dia menunjukkan bagaimana perbedaan antara wajahnya yang menggunakan make-up dan seperti apa wajah aslinya jika tanpa make-up. Semua orang terheran – heran dengan hasil yang diungkapkannya, ia sangat jauh berbeda dengan wajah aslinya.

Dalam video itu, awalnya si wanita menunjukkan kepada semua orang wajah cantiknya yang dibalut dengan make-up, lengkap dengan bulu mata yang panjang, mascara dan lipstick. Tahap selanjutnya, ia menunjukkan ke kamera sebotol penghapus make-up, sebelum akhirnya ia menghapus setengah make-up yang ada di wajahnya.

Hasilnya sangat mengejutkan, setelah membersihkan seluruh make-up yang ada di wajah dan matanya, wanita itu menampakkan wajah aslinya seperti yang terlihat pada gambar, silahkan anda nilai sendiri. Sebuah fakta mengungkapkan bahwa masyarakat di Korea Selatan menghabiskan lebih dari Rp. 131 triliun untuk keperluan make-up per tahunnya.

Berikut dibawah ini kami sertakan juga videonya:




Dari pantauan langsung yang kami lakukan, video itu saat ini sudah ditonton sebanyak 3,334,419 tampilan, dan akan terus bertambah seiring kepopulerannya di dunia maya.



Sumber: Mirror
Advertisement:

Advertisement:

Baca Juga