Index Labels

Home » Unik» Video» Karena Lidahnya, Wanita Ini Mendadak Populer di Dunia Maya

Karena Lidahnya, Wanita Ini Mendadak Populer di Dunia Maya

.
Seorang wanita muda bernama Adrianne Lewis (18) dari Michigan, Amerika Serikat, kini mendadak popular di dunia maya  setelah sebuah foto dirinya menjulurkan lidah diunggah ke social media dan menjadi viral. Panjang lidahnya yang tidak biasa membuat banyak orang terheran – heran, karena ia mampu menjilat hidung, dagu, siku dan bahkan mata dengan sedikit bantuan tangannya.
Lidah terpanjang di dunia
Adrianne menjulurkan lidahnya (Foto: Mirror)
Adrianne sangat yakin bahwa ia adalah pemilik lidah terpanjang di dunia, dengan ukuran yang mencapai 4 inchi. Saat ini ia sedang melakukan perundingan dengan Guinness World records dan menunggu hasilnya apakah memang dia pemegang rekor terbaru selanjutnya. Rekor sebelumnya dipegang oleh seorang pria bernama Nick Stoerberl dengan panjang lidah 3,9 inchi.

Adrianne mengatakan: “Saya merasa seakan telah diwarisi kemampuan itu dari keluarga,  saat masih kecil saya sudah mampu melakukan hal itu.

“Ïbuku, nenek dan kakek buyutku semuanya memiliki lidah yang sangat panjang” .

Adrianne juga memiliki Channel  Youtube sendiri, yang ia buat dua tahun lalu untuk menampilkan semua keahlian – keahliannya. Dia telah mengunggah banyak video hingga saat ini, yang sebagian besar menampilkan keunikan dari lidah panjanganya. Berkat keistimewaannya itu, ia berhasil menjaring  814 subscriber aktif di Youtube.
Adrianne mengarahkan lidahnya ke mata
Adrianne mengarahkan lidahnya ke mata (Foto: Mirror)
Respon dari pengguna tidak selalu baik, disamping banyak yang menanggapi secara positif, ada saja yang berkomentar negative dan tidak pantas.

Adrianne mengatakan: “Saya menghapus setiap komentar yang negative dan mencoba agar tetap sebersih mungkin. Orang – orang menuduh saya mengedit video dan lidahku tidak nyata”.

Berikut ini kami juga menyertakan video Adrianne Lewis, pemilik lidah terpanjang di dunia:




Advertisement:

Advertisement:

Baca Juga