Index Labels

Home » Kesehatan» Resep Ampuh Hilangkan Jerawat dalam 14 Hari

Resep Ampuh Hilangkan Jerawat dalam 14 Hari

. . No comments:
Jerawat adalah salah satu hal paling menjengkelkan yang pernah kita alami. Sebagian besar orang pasti pernah memiliki kulit wajah berjerawat. Banyak sekali penyebabnya, Selain karena factor  keturunan dan hormonal, jerawat juga dipengaruhi oleh jenis kulit ,  orang yang wajahnya berminyak biasanya lebih mudah berjerawat dibandingkan dengan mereka yang memiliki kulit normal. Namun tidak menutup kemungkinan juga bisa terjadi pada jenis kulit kering maupun kulit normal.
Perbedaan sebelum dan setelah bersih dari jerawat
Perbedaan sebelum dan setelah bersih dari jerawat (Source)
Jerawat biasanya lebih sering muncul pada  usia – usia remaja, karena pada usia demikian mereka sedang mengalami pertumbuhan hormone yang  lebih besar . Hal itu membuat kulit memproduksi minyak secara berlebih dan akhirnya menyumbat pori – pori kulit. Selain mengganggu penampilan, jerawat dengan intensitas parah juga bisa menurunkan kepercayaan diri seseorang secara drastic. Oleh karena itu perawatan kulit sangat diperlukan, terutama di area wajah untuk menjaga agar kulit tetap sehat dan bebas jerawat.

Jika anda telah melakukan berbagai macam cara untuk menyingkirkan jerawat, termasuk penggunaan produk – produk mahal yang anda beli dari toko namun hasilnya masih tetap nihil, ada baiknya untuk mencoba resep alami yang akan kami berikan berikut ini. Bahan – bahannya cukup murah dan mudah didapat, anda hanya perlu mempersiapkan bubuk kayu manis, madu secukupnya dan alat bantu untuk mengolah ramuan tersebut.

Kenapa kita harus menggunakan kayu manis dan madu?, hal itu dikarenakan keduanya diketahui mengandung antiseptic dan antebakteri alami yang sangat efektif mengusir bakteri – bakteri tidak diinginkan pada kulit. Menggunakan ramuan ini selama 14 hari berturut – turut terbukti ampuh menghilangkan atau setidaknya mengurangi pertumbuhan jerawat. Dan hasilnya, kulit akan tampak lebih cerah dan halus daripada sebelumnya.

Untuk lebih lengkapnya, bahan – bahan yang perlu anda siapkan adalah:

- Wadah / Guci
- 2 sendok teh bubuk kayu manis
- 2 sendok makan madu murni
- 1 buah sendok kayu untuk mengaduk ramuan

Caranya:

  1. Campurkan kedua bahan kedalam wadah (guci) yang dipersiapkan, lalu kemudian aduk menggunakan sendok kayu.
  2. Oleskan ramuan ini pada wajah sebelum tidur dan baru dibersihkan keesokan harinya menggunakan air bersih.
  3. Setelah 14 hari, anda akan melihat perbedaannya yang luar biasa.
Salah satu metode ampuh menghilangkan jerawat yang mudah dilakukan oleh siapaun. Selamat mencoba…

Sumber: buynongmoseeds
Advertisement:

Advertisement:

Komentar Anda masuk "Moderasi Admin" sebelum ditampilkan...