Index Labels

Bukti Bahwa Alien Bewnar-benar Ada - Part II

.
8. Sinyal “Wow” dari Makhluk Asing
© Daniel King / EyeEm 
Pada tahun 1977, para ilmuan di Universitas Ohio pernah menagkap sinyal misterius yang telah melakukan perjalanan selama lebih dari 200 juta tahun cahaya di ruang angkasa untuk mencapai bumi. Sinyal – sinyal ini sangat kuat sehingga membuat para ilmuan bingung dan mereka masih terus berusaha mengidentifikasi sumber dari sinyal tersebut.

9. Mikroba dari Planet Mars
© Laguna Design/Getty Images
Baru – baru ini, Rusia menemukan semacam organisme aneh dengan kualitas sangat langka karena mampu bertahan dari radiasi yang sangat berbahaya, yang tidak pernah ditemui pada setiap organisme lain yang ada di bumi. Para ilmuan percaya bahwa bakteri tersebut berasal dari planet Mars yang menunjukkan adanya kehidupan lain diluar bumi.

10. Metana di Atmosfer Mars
© ASSOCIATED PRESS 
Metana biasanya dihasilkan oleh organisme hidup, namun anehnya gas metana dalam jumlah yang besar pernah ditemukan dalam atmosfer planet Mars. Hal ini kemudian memicu teori tentang adanya kehidupan di planet Mars.

11. Duta Besar Alien
© AP Photo/Lefteris Pitarakis 

Astrofisikawan Malaysia, mazlan Othman, adalah direktur Departemen Luar Angkasa PBB (UNOOSA) yang menangani semua kegiatan yang berkaitan dengan ruang angkasa. Mazlan bertugas untuk menyambut para tamu asing dan mengatur koordinasi manusia jika suatu saat penduduk di Mars melakukan kontak dengan manusia di bumi.

12. Berita dari Erie Morning News
Pada tanggal 1 Agustus 1996, Erie Morning News melaporkan adanya penampakan UFO di Presque Isle State Park di Pennsylvania, Amerika Serikat. Saat Betty Klem melihat ada sebuah cahaya terang turun dari langit menuju ke arahnya sejauh 700 yard dihadapannya.


13. Sinyal Radio Misterius
© Estate of Stephen Laurence Strathdee/Getty Images
Para astronom sedang terus mencoba menghubungi kemungkinan kehidupan di Mars dengan mengirim gelombang radio ke luar angkasa selama beberapa dekade. Pada tahun 2004 lalu, mereka akhirnya berhasil menangkap sinyal radio tak dikenal yang semakin lama semakin kuat. Mereka percaya bahwa sinyal tersebut berasal dari alien yang juga sedang mengontak manusia.
Advertisement:

Advertisement:

Baca Juga