Index Labels

Home » Kesehatan» Sains» Cara Mendeteksi Energi Negatif dalam Rumah Anda

Cara Mendeteksi Energi Negatif dalam Rumah Anda

. . No comments:
Tahukah anda bahwa di sudut – sudut lokasi dalam rumah kita ternyata ada energi atau radiasi negatif berbahaya yang sangat mempengaruhi kehidupan si penghuninya, baik secara fisik maupun mental. Para peneliti menyebut daerah ini dengan nama Zona Geopathogenik (GPZ), dimana seluruh radiasi berbahaya berpusat di wilayah tersebut. Meskipun sumber energi sebenarnya berpusat jauh di dalam tanah, namun radiasinya masih memiliki efek buruk terhadap kesehatan si penghuni rumah.
Ilustrasi radiasi Zona Geopathogenik pada tubuh manusia (Foto by Source)
Beberapa faktor yang berkontribusi terhadap kekuatan radiasi ini seperti perubahan musim, kondisi cuaca dan pergantian waktu sehari – hari. Pancaran radiasi juga bisa berkurang saat cuaca diluar lebih cerah, namun hal itu hanya mengurangi sepertiga kekuatan radiasi secara keseluruhan dan hal ini masih berdampak negatif bagi kesehatan kita.

Beberapa masalah umum yang diakibatkan dampak dari radiasi negatif ini diantaranya meningkatnya iritabilitas (perasaan mudah marah), mimpi buruk, insomnia, sakit kepala, kehilangan kekebalan tubuh secara drastis, penyakit kronis dan bahkan kemungkinan kanker juga bisa disebabkan interaksi medan elektromagnetik dengan radiasi.

Cara Mendeteksi Zona Geopathogenik di Rumah Anda

Seperti dijelaskan sebelumnya, Zona Geopathogenik adalah daerah di dalam rumah (ruangan) yang memiliki energi negatif yang dapat menghambat semua fungsi dan aktifitas. Guna menguji adakah energi negatif atau positif, disini kita memerlukan sebuah objek hidup untuk digunakan sebagai indikator tes dan biji gandum berkecambah adalah media terbaik seperti yang disarankan oleh seorang peneliti dan sekaligus penulis asal Rusia bernama Malohov.
Kecambah Gandum
Kecambah Gandum
Di beberapa tempat atau ruangan di dalam rumah anda dimana anda sering menghabiskan waktu disana, taruhlah beberapa biji gandum yang sudah dibasahi di tempat tersebut. Tempat itu bisa saja di ruang tamu, tempat tidur, atau dimanapun yang penting berada di dalam rumah anda. Setelah 2 atau 3 hari berikutnya,  baru kita bisa melihat hasilnya. Jika energi di dalam ruangan tersebut normal, maka proses perkecambahan akan terjadi secara normal pula. Jika energi di dalam ruangan tersebut positif maka biji gandum akan berkecambah lebih besar dan cepat. Namun sebaliknya, jika di dalam ruangan tersebut energi negatifnya sangat kuat, biji gandum tidak akan berkecambah sama sekali.

Catatlah hasil uji coba anda tersebut untuk meng atur ulang posisi di rumah anda. Zona yang memiliki energi positif sebaiknya difungsikan sebagai tempat kerja di rumah anda. Tempat tidur sebaiknya diposisikan di daerah yang memiliki zona netral (normal), agar tidak mengalami insomnia. Barang – barang seperti lemari, meja dan furnitur lain sebaiknya di tempatkan di ruangan yang mengandung radiasi gepathogenik tidak menguntungkan karena energi negatif tidak mempengaruhi brang – barang tersebut.

Ada juga empat metode lain yang bisa digunakan untuk mendeteksi Zona Geopathogenik di sebuah ruangan apartemen.

1. Anak – anak, hewan peliharaan dan tanaman dalam ruangan sangat sensitif terhadap radiasi GPZ. Jika anak atau binatang (misalnya anjing) tidak ingin berada di dalam ruangan tertentu, maka kemungkinan di dalam ruangan tersebut terdapat energi GPZ negatif yang membuat mereka merasa tidak nyaman.

2. Kucing terutama tidak menyukai berada di daerah yang memiliki radiasi negatif dalam waktu yang cukup lama. Perhatikan gerak – gerik dan perilaku kucing saat berada di tempat tertentu di rumah anda.

3. Seringkali di dalam apartemen ada tempat dimana bunga – bunga tumbuh lebih lambat atau bahkan mati. Ini merupakan tanda yang jelas bahwa di ruangan tersebut terdapat energi GPZ negatif yang kuat.

4. Jika peralatan elektrik rumah tangga seperti televisi dan radio sering bobrok atau rusak di ruangan tertentu, pindahkanlah peralatan tersebut ke lokasi lain di rumah anda dan amatilah perubahannya. Jika ternyata perangkat tersebut bekerja secara normal dan jarang rusak, maka bisa dipastikan dimana tempat yang memiliki radiasi GPZ negatif.

Advertisement:

Advertisement:

Baca Juga

Jangan membuat komentar spam, ya?.