Index Labels

Home » Dunia» Unik» Mengejutkan, Muncul Sosok Dinosaurus Pada Hasil USG Bayi

Mengejutkan, Muncul Sosok Dinosaurus Pada Hasil USG Bayi

.
Kita semua tahu bahwa Dinosaurus adalah binatang prasejarah yang sudah lama punah jutaan tahun lalu. Namun kisah kehidupan dari makhluk legendaris ini masih terus membuat penasaran banyak orang sampai saat ini. Sudah banyak buku – buku sejarah yang membahas kehidupan mereka, dan banyak pula sutradara – suradara handal yang membungkusnya menjadi sebuah hiburan menarik di layar kaca.
 
Hasil foto USG terlihat ada sosok dinosaurus
Hasil foto USG terlihat ada sosok dinosaurus (Foto: Mirror)
Menyaksikan dinosaurus di layar kaca (Televisi) rasanya sudah biasa saja bagi kita, namun bagaimana jadinya jika melihat ada sosok seekor dinosaurus berada dalam perut seorang ibu? Wow tentu menjadi sebuah pemandangan aneh dan sekaligus mengejutkan banyak orang. Inilah yang terjadi pada seorang calon ibu asal Liverpool, Inggris, bernama Leanne Sullivan (29). Ia awalnya belum menyadari setelah melakukan scan USG di sebuah rumah sakit lokal di Liverpool. Ia baru tahu setelah menunjukkan hasil foto scan kepada salah seorang temannya bernama Jenny Mason.

Leanne mengatakan: “Saya benar – benar tidak tahu sama sekali sampai akhirnya Jenny memperlihatkannya. Dia menunjukkannya kepadaku secara langsung”.

Meskipun Leanne mengaku bahwa dirinya bukan penggemar sejati hewan prasejarah, namun ia cukup terkejut melihat ada sosok menyerupai dinosaurus bersama bayi perempuan di dalam perutnya yang kini sudah berusia tujuh bulan itu.

“Saya tidak akan mengatakan bahwa aku adalah penggemar fanatik dinosaurus, tapi aku baru saja menonton film Jurassic Park terbaru beberapa minggu yang lalu setelah ini terjadi”. Leanne mengatakan seperti dilansir Mirror (24/07/2015).

Namun uniknya lagi, scan USG tersebut muncul sebulan sebelum film Jurassic Park terbaru yang berjudul Jurassic World, tayang di bioskop dan mencetak rekor film Box Office terlaris.  Hasil foto scan yang menyerupai brontasaurus dari periode Jurassic terakhir tersebut kini menjadi hit di internet setelah Jenny membagikannya ke social media.


Meskipun begitu, menurut dokter bayi dan kandungannya saat ini dalam kondisi normal dan baik – baik saja. Dia juga mengatakan sudah siap saja jika harus melahirkan bayinya sekarang.


Advertisement:

Advertisement: