Index Labels

Home » Dunia» Sosial» Polisi Cantik Ajak Makan Gelandangan Hebohkan Publik

Polisi Cantik Ajak Makan Gelandangan Hebohkan Publik

.
Menemukan sosok orang yang memiliki jiwa dermawan tulus dari dalam hati di zaman modern saat ini rasanya sudah seperti barang langka, beruntunglah kita yang memiliki teman atau paling tidak pernah bertemu dengan orang – orang seperti ini. Sikap polisi satu ini memang patut ditiru dan kita acungi jempol, buktinya ia mau berbagi makanan dan bahkan sempat menemaninya makan bersama, sungguh pemandangan yang sangat jarang ditemui.
Aksi Polisi saat makan bersama tunawisma
Aksi Polisi saat makan bersama tunawisma
Sikap dermawan polisi cantik ini langsung mendapat respon pujian yang luar biasa dari ribuan onliner setelah foto mereka diunggah ke sosial media oleh seorang pejalan kaki yang secara kebetulan mengambil foto tanpa sepengetahuan dirinya.
Sersan Erica Hay
Awalnya polisi wanita yang diketahui bernama Sersan Erica Hay itu melihat ada seorang tunawisma yang tampak kumuh dan lusuh duduk sendirian di sebuah halaman depan stasiun POM bensin, karena merasa kasihan ia kemudian memberikan beberapa makanan dan minuman yang baru saja ia beli kepada tunawisma tersebut. Tidak langsung pergi, ia dengan tidak malu – malu menemani makan dan duduk berdua di halaman POM bensin.

Polisi yang bekerja di Kepolisian Ocala, Di Florida, ini tanpa sadar ternyata telah diawasi oleh salah seorang pejalan kaki yang kebetulan lewat. Karena merasa tersentuh dengan perbuatan mulia sang polisi, ia kemudian mengabadikan momen langka tersebut dengan ponsel kamera miliknya.

Tianna Greene tidak lama kemudian memosting foto tersebut di facebook, ia mengatakan: “Saya tidak tahu petugas ini, tapi aku mengaguminya sejak hari ini dan setiap hari.

“Niat baiknya benar – benar luar biasa, ia terlihat sangat tulus melakukannya. Meskipun saya hanya beruntung diberi kesempatan melihat kebaikan hatinya kurang dari 2 menit, itu benar – benar pengalaman luar biasa!”.

Setelah wartawan berhasil menemui dan mewawancari polisi baik hati tersebut, ia mengatakan bahwa terisolasi dalam interaksi adalah hal terburuk yang banyak dialami oleh semua gelandangan dan tunawisma.

“Saya melihat dia hanya sendirian saja, jadi saya berikan makananku begitu saja dan duduk untuk makan bersamanya. Tidak seorangpun ingin makan sendirian.

“Isolasi adalah bagian terburuk tentang menjadi seorang tunawisma. Mereka terisolasi dari semua orang, dan saya pikir interaksi seperti ini adalah suatu hal yang positif”. Sersan Hay mengatakan kepada TODAY.

Advertisement:

Advertisement:

Baca Juga