Index Labels

Home » Kesehatan» Tips Memperbesar Payudara Secara Alami Tanpa Operasi Plastik

Tips Memperbesar Payudara Secara Alami Tanpa Operasi Plastik

.
Operasi plastik memang bisa menjadi jalan pintas untuk memperoleh suatu bentuk atau ukuran payudara sesuai yang  diinginkan secara instan. Namun selain memerlukan biaya yang tidak sedikit, tidakkah anda memikirkan resiko berbahaya yang ditimbulkan setelahnya?. Banyak kasus wanita yang melakukan operasi plastik, namun berakhir dengan cacat, mengidap penyakit tertentu atau bahkan kematian.
Ilustrasi gambar
Mengapa tidak mencoba saja melakukan sesuatu yang lebih alami, tanpa resiko dan tentu sangat jauh lebih murah dibandingkan dengan biaya operasi plastik yang sangat mahal? Berikut adalah beberapa cara alami yang bisa anda praktekkan untuk memperoleh ukuran payudara ideal dan mendapatkan bentuk indahnya. Anda perhatikan dalam waktu yang tidak lama, payudara akan menjadi lebih besar dan berisi. Coba saja!.

Konsumsi makanan yang kaya akan protein

Estrogen dan Progesteron memainkan peran penting dalam mempengaruhi bentuk ukuran payudara. Jika anda menginginkan payudara yang lebih besar, maka anda harus memastikan bahwa tubuh memproduksi jumlah yang tepat kedua hormon ini. Menambahkan lebih protein kedalam diet anda merupakan salah satu cara untuk meningkatkan produksi hormon tersebut. Cobalah mengonsumsi makanan seperti sayur - sayuran yang berwarna hijau, telur, dan Daging merah.

 Konsumsi makanan yang mengandung estrogen alami

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, hormon ini memang berperan penting dalam mempengaruhi ukuran payudara. Makanan yang mengandung estrogen alami contohnya: biji rami, biji bunga matahari dan telur.

Memijat payudara

Memijat payudara secara teratur atau paling tidak 20 menit dua kali dalam sehari dapat membantu payudara memiliki bentuk indahnya. Hal itu juga akan menstimulasi produksi prolactin, yaitu salah satu hormon yang membantu meningkatkan jaringan otot payudara.

Tanaman Herbal

Ada banyak sekali jenis - jenis tanaman herbal diluaran sana yang dapat dikonsumsi untuk membantu menambah ukuran bentuk payudara. Salah satunya adalah Fenugreek yang dapat memproduksi estrogen dan progesteron. Anda bisa mengonsumsi tanaman - tanaman herbal lain seperti saw palmetto, biji adas atau bahkan ubi liar.

Olahraga

Ada banyak jenis olahraga, salah satu yang bisa anda lakukan guna meningkatkan otot - otot  agar payudara terlihat lebih besar dan berisis adalah Push-up. Olahraga ini sangat bagus dilakukan untuk memulai hari anda di pagi hari.
Advertisement:

Advertisement:

Baca Juga