Index Labels

Home » Dunia» Unik» Video» Ajaib, Pria Ini Masih Hidup Setelah Jatuh Dari Gedung Lantai 17 (Video)

Ajaib, Pria Ini Masih Hidup Setelah Jatuh Dari Gedung Lantai 17 (Video)

.
Kapan seorang manusia akan meninggal memang hanya Tuhan yang maha tahu, jika belum waktunya nyawa itu diambil maka kecelakaan mengerikan sekalipun belum tentu bisa membunuhnya. Hal ini pula yang dialami langsung oleh Sebastian Reyes, pria berusia 23 tahun yang mengalami kecelakaan mengerikan terjatuh dari balkon gedung apartemen lantai 17 dan menghantam sebuah mobil dibawahnya. Beruntung sekali, nyawanya masih bisa terselamatkan dan hanya mengalami cidera patah tulang.
Seorang pria jatuh dari gedung lantai 17
Detik-detik seorang pria jatuh dari atas gedung
Momen mengerikan itu sempat terekam kamera CCTV didekat lokasi kejadian, sehingga terlihat jelas bagaimana ia terjatuh dengan cepat dan menghantam sebuah mobil dengan sangat keras. Sesaat setelah kejadian itu, Sebastian langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Menurut dokter, ia murni mengalami patah tulang dibagian panggul dan paha.

Sebelumnya ia sempat mengalami kondisi kritis di rumah sakit, namun akhirnya berhasil pulih dari kondisinya dan ia mulai menceritakan bagaimana pengalaman mengerikan itu bisa terjadi dalam hidupnya. Reyes, yang saat ini berjalan menggunakan kursi roda mengatakan kepada media lokal bahwa saat kejadian itu ia sama sekali tidak merasakan apa – apa.

“Saya sadar pada saat jatuh, tapi tidak ada yang lain, dan aku tidak bangun. Setelah terbangun tiba – tiba sudah berada di rumah sakit”. Katanya, seperti dilansir laman SkyNews.

Reyes jatuh dari balkon apartemen sekitar pukul 08:30 pagi, setelah malam sebelumnya ia mengadakan pesta nonton bersama teman – temannya, tepatnya di kompleks apartemen Torres de Alamedia untuk menyaksikkan pertandingan sepakbola Chile melawan Bolivia dalam ajang  turnamen Copa America.

Yang namanya nonton sepak bola bersama pasti bawaannya sangat ramai dan bising. Setelah menerima komplain dari para tetangga apartemen, mereka kemudian pindah ke balkon untuk mencari suasana yang lebih tenang. Pada saat inilah, Reyes mulai kehilangan keseimbangan dan tiba – tiba terjatuh dari gedung begitu saja. Teman – temannya sangat histeris menyaksikan kejadian mengerikan itu didepan mata.

Ketika ditanya dalam sebuah wawancara Televisi, tentang bagaimana ia bisa bertahan hidup dari kejadian nahas tersebut, Reyes lantas menunjukkan sebuah tato di lengannya yang bertuliskan: “Tuhan, jangan tinggalkan aku”.

Penesaran, seperti apa momen menegangkan pada saat kejadian itu berlangsung?. Berikut videonya:

video

Advertisement:

Advertisement: