Index Labels

Home » Dunia» Lainnya» Toilet Terlalu Sempit, Ibu Ini Suruh Anaknya BAB di Kabin Pesawat

Toilet Terlalu Sempit, Ibu Ini Suruh Anaknya BAB di Kabin Pesawat

.
Pernahkah anda menemui saat berada di dalam pesawat terbang ada penumpang nakal yang mau enaknya sendiri, tidak mau diatur dan tidak mentaati aturan.  Orang - orang seperti ini biasanya tidak tahu malu dan kurang menghargai penumpang lainnya. Contoh kasus seperti yang baru saja terjadi di China, dimana pelakunya adalah seorang ibu muda yang tidak punya rasa malu dan sopan santun karena menyuruh anaknya BAB dilantai pesawat penumpang ketimbang susah payah pergi ke toilet, alasan yang dilontarkannya pun terdengar sangat konyol.
Tindakan memalukan seorang Ibu dan anak
Seorang ibu, yang tidak disebutkan namanya ini langsung mendapat kecaman baik dari petugas maupun penumpang lain karena tindakannya yang mengganggu ketentraman umum. Kejadian ini berlangsung pada hari Minggu kemarin di Kota Nanjing, Ibukota provinsi Jiangsu, China Timur, ketika itu rombongn didalam pesawat sedang bersiap - siap untuk lepas landas.

Teguran keras dari petugas pesawat ditanggapi santai oleh ibu ini dengan jawaban “Toiletnya terlalu kecil”,  sehingga tidak cukup muat untuk ditempati tiga orang , yaitu anaknya, nenek beserta dirinya sendiri sekaligus. Dengan tidak menghiraukan teguran tersebut, bahkan sang ibu dengan sangat konyolnya lagi menyuruh anaknya agar tidak buru – buru saat BAB karena pesawat masih belum terbang.

Dengan tidak malu pula, tisu bekas untuk membersihkan kotoran ia biarkan begitu saja berserakan dilantai. Tentu saja hal ini membuat seluruh kru pesawat marah besar. Tidak dijelaskan secara rinci upaya apa selanjutnya yang dilakukan oleh awak pesawat kepada ibu itu, apakah ia dimasukkan daftar penumpang hitam atau mendapat denda tertentu tidak disebutkan.

Insiden ini kemudian dipublikasikan oleh Shenzhen Airlines di akun resmi media sosialnya melalui situs microblogging Sina Weibo. Bersama dengan foto – foto tak senonoh itu, Maskapai juga memberi penjelasan mendidik kepada masyarakat bahwa orang yang sudah lansia bisa saja menggunakan kantong plastik atau memberitahukan pramugari ketika ada anaknya yang membutuhkan toilet.

Sumber: Mirror

Advertisement:

Advertisement:

Baca Juga