Index Labels

Home » Dunia» Video» Di Tempat Umum, Pria Ini Tega Aniaya Isterinya Sendiri

Di Tempat Umum, Pria Ini Tega Aniaya Isterinya Sendiri

.
Permasalahan yang muncul dalam sebuah rumah tangga itu wajar, entah itu masalah kecil atau besar rata – rata setiap pasangan suami isteri pasti pernah mengalami hal ini. Namun hendaknya jangan sekali – sekali menggunakan cara kekerasan untuk menyelesaikan suatu masalah, karena hal demikian hanya akan mempersulit situasi tanpa adanya titik penyelesaian. Jika sudah begini, sudah pasti yang dirugikan adalah diri sendiri. Seperti contoh kasus yang baru saja terjadi di Kota Oklahoma, Amerika Serikat, dimana seorang pria ditangkap polisi karena kedapatan menganiaya isterinya di parkiran mobil dekat jalan raya.  Tanpa memandang situasi dan kondisi, pria itu tega memukuli isterinya dengan sebuah pentungan, sementara isterinya menjerit – jerit kesakitan sambil berlutut di sebuah bak mobil yang diketahui milik suaminya.
Pertengkaran dua orang suami isteri
Beruntung aksi kekerasan ini cepat – cepat diketahui oleh dua orang pria pengendara lain yang kebetulan lewat di jalan yang sama. Melihat kejadian itu, mereka kemudian  langsung bergegas menghampiri dan berusaha melerainya. Awalnya sang suami terlihat marah – marah sambil mengusir dua pria tersebut. Namun tak lama kemudian, ia masuk kembali ke dalam mobil untuk melarikan diri dan meninggalkan isterinya di bak belakang.

Namun beberapa orang yang mengetahui kejadian ini tidak mau membiarkan begitu saja pria tersebut melarikan diri setelah menganiaya isterinya hingga mengalami luka – luka berdarah di sekujur kakinya. Mereka memaksa membuka pintu mobil untuk menyeret pria tersebut dan sempat terjadi perkelahian. Setelah isterinya turun dari mobil, ia langsung kabur meninggalkannya.

Menurut laporan polisi, penganiayaan itu terjadi pada tanggal 6 Agustus 2015, di Kota Oklahoma, Amerika Serikat. Pertengkaran bermula ketika si isteri meminta untuk dibelikan makanan, namun suaminya menolak. Hingga akhirnya terjadi penganiayaan yang membuat isterinya mengalami luka – luka cukup banyak dibagian kaki dan tangan.

Douglas Beckham (52), saat ini berada di tahanan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Ia menghadapi dua tuduhan, yang pertama penyerangan dengan senjata mematikan dan yang kedua adalah kekerasan dalam rumah tangga dengan menggunakan senjata berbahaya sebagai medianya.


Advertisement:

Advertisement:

Baca Juga