Index Labels

Home » Kesehatan» Sains» Ikhtiar, Sembuhkan HIV dan Hepatitis dengan Jintan Hitam

Ikhtiar, Sembuhkan HIV dan Hepatitis dengan Jintan Hitam

.
 Dalam sebuah riwayat Imam Bukhari disebutkan: “Tidaklah Tuhan turunkan penyakit kecuali Tuhan turunkan pula obatnya”, penyakit apapun sebenarnya sudah memiliki obatnya tersendiri, namun dalam kenyataannya masih ada beberapa penyakit  yang belum diketemukan obatnya seperti halnya HIV, yang masih menjadi kontroversi hingga kini. Kita sebagai manusia biasa hendaknya tidak putus ikhtiar, niscaya suatu saat nanti Tuhan memberikan kesembuhan.
 
Jintan Hitam
Jintan Hitam
 Beberapa penelitian yang telah dilakukan oleh para ilmuan ini nampaknya bisa memberi harapan baru bagi penderita HIV dan hepatitis. Studi yang diterbitkan dalam jurnal ilmiah The African Journal of Traditional Complementary and Alternative Medicine, menunjukkan bahwa tanaman Nigella Sativa atau yang biasa dikenal dengan nama jintan hitam ternyata memiliki kemampuan alami untuk melawan virus seperti HIV dan hepatitis karena adanya senyawa tertentu yang terkandung didalamnya.

Penelitian itu dilakukan langsung terhadap pasien yang terinfeksi dengan virus HIV dengan memanfaatkan jintan hitam sebagai obat alami untuk melawan penyakit tersebut. Hasilnya menunjukkan bahwa seluruh virus dalam darah pasien hilang setelah hanya dilakukan satu kali terapi. Berikut adalah perkataan ilmuan yang dikutip dari laporan jurnal:

“Telah lama diketahui bahwa sativa Nigella memiliki efek terapi dan medis, namun tak seorangpun menduga bahwa jintan hitam bisa menyembuhkan HIV dari para pasien yang semula tidak memiliki reaksi positive terhadap semua metode penyembuhan konvensional seperti yang dikenal saat ini”.

Ada sebuah terapi yang digunakan untuk mengobati HIV, namun masih kontroversial karena dianggap lebih banyak menyebabkan efek negatif terhadap kesehatan pasien. Metode ini disebut terapi antiretroviral, selain memerlukan biaya yang sangat mahal untuk menjalani satu kali terapi, dalam jangka waktu lama juga bisa menyebabkan mutasi dari virus HIV itu sendiri sehingga menjadi resisten terhadap terapi.

Saat ini banyak orang sudah mulai beralih menggunakan perawatan secara alamiah untuk menyembuhkan berbagai masalah kesehatan yang dialami, sehingga para ilmuan pun mencoba untuk lebih memusatkan perhatian mereka dalam meneliti bahan – bahan alami sebagai obat alamiah untuk menyembuhkan segala macam penyakit. Jintan hitam salah satunya, herbal ini dapat menyembuhkan virus mematikan dan cukup mudah digunakan.

Keajaiban Jintan Hitam

Menurut pendapat banyak ahli kesehatan, virus HIV memiliki dampak serius dan mematikan dibandingkan kanker. Karena virus HIV mempengaruhi sistem kekebalan tubuh, otomatis juga akan berdampak terhadap kesehatan tubuh secara keseluruhan. Dampak kesehatan yang terlihat seperti diare, demam kronis, mononucleosis, nyeri sendi dan otot, berat badan menurun, limfoma otak, infeksi paru – paru dan sejumlah kelemahan fisik lainnya.


Jintan hitam menjadi sebuah keajaiban sebagai solusi alternatif alamiah karena telah terbukti menyembuhkan penyakit HIV dan hepatitis yang diderita oleh beberapa pasien. Hasil penelitian tersebut diperoleh kesimpulan bahwa pasien yang mengalami kesembuhan dari HIV mengonsumsi 10 ml ekstrak jintan hitam dua kali sehari dalam jangka waktu enam bulan. Hasilnya sungguh ajaib, dalam periode antara 5 sampai 20 hari perawatan, pasien merasakan sakitnya seperti  demam, diare dan kelemahan sudah mulai hilang dan lega.  Perawatan ini juga bisa diterapkan bagi para pasien penderita hepatitis dengan cara yang sama.
Advertisement:

Advertisement:

Baca Juga