Index Labels

Home » Dunia» Sosial» Lihat Wajah Tanpa Rias, Suami Langsung Ceraikan Isteri

Lihat Wajah Tanpa Rias, Suami Langsung Ceraikan Isteri

.
Bagaikan tersambar petir di siang bolong, seorang wanita asal Aljazair harus rela menerima kenyataan pahit, diceraikan suaminya bahkan baru sehari setelah pernikahan keduanya. Sang suami yang juga merupakan warga negara Aljazair itu langsung membawa isterinya ke pengadilan guna mengajukan gugatan perceraian karena merasa tertipu dengan wajah asli isterinya yang tidak secantik seperti sebelum mereka berdua menikah.
 
Ilustrasi, pengantin wanita menangis (Image)
Dalam kesaksiannya di pengadilan, awalnya pengantin pria menuduh isterinya adalah seorang pencuri yang telah menyusup masuk ke dalam rumahnya, pasalnya setelah sang isteri membersihkan riasan dan tampak wajah alamiahnya, ia mengaku tidak mengenali wajah isterinya lagi.

Surat kabar North African Arab menyebutkan bahwa di pengadilan sang suami yang tidak diketahui namanya itu mengatakan jika ia salah mengira isterinya sebagai seorang pencuri usai sang isteri membersihkan riasan di wajahnya.

“Pengantin pria mengatakan kepada hakim bahwa ia sama sekali tidak mengenali isterinya sendiri setelah ia mebersihkan riasan di wajahnya. Dia mengatakan bahwa merasa ditipu oleh isterinya dengan menggunakan make-up yang tebal agar terlihat cantik.

“Dia mengatakan awalnya ia tampak sangat cantik dan menarik sebelum menikah, tapi ketika ia bangun di pagi hari dan mengetahui sang isteri telah membersihkan make-up di wajahnya, ia malah takut karena salah mengira sang isteri sebagai seorang pencuri”. Surat kabar menyebutkan, dikutip dari pengadilan.

Mirisnya lagi, sang pria juga tengah menuntut ganti rugi terhadap isterinya sebesar $20,000 atau sekitar Rp. 270 juta, hal ini ditujukan sebagai pertanggung jawaban atas penderitaan psikologis yang dialaminya.Tak dijelaskan apa tindakan sang wanita untuk menghadapi tuntutan tersebut atau bagaimana nasibnya saat ini.


Sumber: ViralSpell
Advertisement:

Advertisement:

Baca Juga