Index Labels

Home » Lainnya» Unik» Menebak Kepribadian Seseorang dari Jari Telunjuknya

Menebak Kepribadian Seseorang dari Jari Telunjuknya

. . 1 comment:
Bisa mengetahui kepribadian seseorang memang mengasyikkan, apalagi jika orang tersebut adalah pasangan atau seseorang yang sedang dekat di hati anda. Tentu saja hal ini sangat menguntungkan kedua belah pihak karena bisa menjadi pertimbangan tersendiri atau penyeimbang rasa dari setiap kesalah pahaman yang mungkin sering terjadi. Anda jadi tahu, “Oh.. dia tipe orangnya seperti ini toh rupanya, makanya..”.
Pilih salah satu jari telunjuk
Analisa kepribadian yang akan kita lakukan ini berdasarkan dari bentuk jari telunjuk. Ada tiga macam bentuk jari telunjuk normal yang dimiliki manusia seperti gambar diatas. Anda bisa memilih salah satu antara A B atau C yang sesuai dengan bentuk jari  telunjuk anda sendiri atau milik pasangan, dan baca baik – baik penjelasannya dibawah. Jangan kaget, hasilnya cukup akurat!

Jika anda memiliki bentuk jari tipe A,

- Anda cenderung lebih suka menyembunyikan perasaan dan ingin menjadi melankolis. Anda seringkali berpura – pura menjadi sosok yang kuat dan mandiri dari diri anda yang sebenarnya.
- Anda tipe orang yang emosional. Anda akan menjadi sangat akrab dengan siapapun setelah benar – benar mengenal orang tersebut.
- Anda adalah sosok yang adil dan benci kebohongan, kemunafikan dan kecurangan.
- Suka berpura – pura menjadi kuat dan keren. Tak menunjukkan banyak emosi.
- Sedikit eksentrik dan arogan. Tidak tahan melihat banyak hal.
- Anda memiliki jiwa yang besar dan suka menolong. Anda akan menyelesaikan setiap tugas yang diberikan meskipun sebenarnya anda tidak menyukainya.
- Anda mudah tertawa, dan seringkali menertawakan hal kecil yang menurut orang bahkan tidak lucu – lucu amat. Semua yang anda pikirkan dapat dilihat dari ekspresi – ekspresi yang anda lakukan.
- Anda sangat dingin terhadap orang – orang yang tidak terlalu kenal (akrab), tetapi terlalu emosional terhadap orang yang anda cintai.

Jika anda memiliki bentuk jari tipe B,

- Anda tidak terbiasa ambil inisiatif untuk melakukan pendekatan dengan orang.
- Anda sangat setia. Setelah anda jatuh cinta dengan seseorang, anda akan memberi perhatian penuh dan selalu kepikiran tentang dirinya.
- Anda sebenarnya sangat sensitif, namun anda tidak terlihat seperti diri anda sebenarnya. Karena seringkali anda melindungi perasaan seseorang dengan berpura – pura bahwa anda tidak tahu apa – apa.
- Setelah anda memutuskan sesuatu, maka anda berusaha untuk terus melakukannya sampai akhir.
- Anda sangat takut disakiti, terutama oleh orang – orang yang anda cintai. Anda berpura – pura baik – baik saja saat sedang sendirian, padahal sebenarnya tidak sama sekali.
- Anda tetap tenang bahkan saat merasa sangat gelisah akan sesuatu.
- Anda terlihat sebagai orang yang kuat dan mandiri yang selalu berbicara agak keras meskipun sebenarnya anda berhati lembut dan mudah tersakiti.
- Anda suka membayangkan sesuatu. Anda selalu memimpikan seseorang yang akan memahami dan mencintai anda. Memberikan segala hal yang anda inginkan.

Jika anda memiliki bentuk jari tipe C,

- Anda orangnya mudah tersentuh.
- Anda bisa dengan mudah melepaskan hal – hal yang membuat anda marah, dan untungnya anda tidak suka menyimpan dendam.
- Anda tidak menyukai tantangan. Anda tidak suka berurusan dengan apapun yang terlihat asing bagi anda.
- Anda menghormati pendapat orang lain.
- Terkadang anda juga bisa menjadi sombong. Ego anda memuncak ketika sedang bertengkar dengan seseorang.
- Anda selalu menjaga perasaan dan memendam masalah hanya untuk diri sendiri.
- Anda tidak suka berpura – pura, dan benar – benar tahu apa yang semestinya anda suka dan tidak suka. Anda juga menginginkan agar orang – orang percaya dan bergantung kepada anda.
- Anda memiliki hati yang lembut dan mudah terluka. Sehingga setiap kali ada seseorang yang meminta maaf, anda akan selalu memaafkannya. Anda tidak tahan berada dalam kondisi pertengkaran dengan seseorang terlalu lama.


Advertisement:

Advertisement:

Baca Juga

1 comment:

Jangan membuat komentar spam, ya?.