Index Labels

Home » Lokal» Sosial» Pernikahan Pria Indonesia dengan Bule Cantik Ini Bikin Heboh

Pernikahan Pria Indonesia dengan Bule Cantik Ini Bikin Heboh

.
Jika selama ini anda merasa kurang PD untuk mendekati wanita atau kesulitan untuk menemukan pasangan hidup yang tepat, mungkin anda bisa belajar dari kisah pria tampan satu ini. Pada hari Sabtu, tanggal 8 Agustus 2015 kemarin, pria yang akrab di sapa dengan nama Bayu Kumbara ini akhirnya resmi menikahi gadis cantik idamannya bernama Jennifer Brocklehurst.
Bayu Kumbara dan Jennifer
Bayu Kumbara dan Jennifer Brocklehurst
Bayu Kumbara adalah orang asli Padang, jebolan Universitas Andalas, Sumatera Barat. Ia membuat heboh karena wanita cantik yang dinikahinya itu merupakan bule asli asal Bridgewater, Britania Raya (Inggris), yang sedang menjalani studi Antropologi di Universitas yang sama. Setelah pernikahannya berlangsung, banyak dari para sahabat maupun kerabat memberikan ucapan selamat dan doa melalui akun media sosialnya.

Pertemuan keduanya bermula ketika Jennifer berlibur ke Sumatera Barat pada bulan Januari lalu, dan secara tidak sengaja ia berkenalan dengan Bayu, pria  yang kini sudah resmi menjadi suaminya.  Berawal dari sering bertemu dan suasana keakraban diantara keduanya, beberapa saat kemudian ikatan cinta akhirnya terjalin diantara mereka berdua. Bayu pun sempat menuliskan kisah pertemuannya dengan Jennifer di  laman tilt.com.

Perbedaan yang nyaris dalam segala hal antara keduanya, tidak menghalangi niat mereka untuk menjalani hubungaan secara serius. Setelah kian lama menjalin asmara, akhirnya baik Bayu maupun Jennifer sepakat untuk menjalani hubungan yang lebih matang dengan menjalin ikatan pernikahan. Permasalahan sempat muncul tatkala mereka tidak memiliki cukup biaya untuk pernikahan, apalagi mereka juga harus mendatangkan orangtua Jennifer ke Indonesia.

Untuk menyiasati hal itu, akhirnya Jennifer menemukan sebuah ide dengan mengumpulkan dana sumbangan dari situs tilt.com dengan total dana yang ditargetkan sebesar 2,500 poundsterling atau sekitar Rp. 52 juta. Meskipun akhirnya dana yang terkumpul hanya mencapai 1000 poundsterling atau sekitar Rp. 21 juta, keduanya tetap bisa melangsungkan pernikahan dan merasa sangat bahagia.

Advertisement:

Advertisement:

Baca Juga