Index Labels

Home » Blogging» Kepergok Indehoi dengan WIL, Oknum PNS Digerebek Isteri

Kepergok Indehoi dengan WIL, Oknum PNS Digerebek Isteri

. . No comments:
Suasana di Dusun Mawot Desa Sugiharjo Kecamatan Tuban yang semula adem ayem menjadi gempar seketika setelah salah seorang warganya yang diketahui bernama Ponco Hadi (33) tertangkap basah sedang berzina dengan wanita idaman lain (WIL) di dalam rumahnya sendiri, Minggu malam (13/9/2015). Mirisnya, penggerebekan itu ternyata dilakukan oleh isterinya sendiri ditemani dengan sejumlah warga sekitar.
Foto saat sidang di Balai Desa
Pria satu anak yang sehari – harinya bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Dinas Pariwisata Kota Tuban itu nekat melakukan perbuatan mesum dengan Nawangsari (25), salah seorang karyawati di sebuah Swalayan di Bojonegoro, saat isterinya sedang tidak berada di rumah lantaran sedang berkunjung ke rumah orangtuanya.

Penggerebekan ini berawal dari sepengetahuan warga yang mencurigai gerak – gerik Ponco karena membawa masuk seorang wanita yang bukan muhrimnya ke dalam rumah. Mengetahui hal itu, warga pun langsung menghubungi isterinya yang saat itu masih berada di rumah orang tuanya. Winarti yang sudah terbawa emosi langsung beranjak pulang untuk memastikan benar tidaknya laporan tersebut.

Sesampainya di rumah, betapa kagetnya ia mengetahui dengan mata kepala sendiri sang suami sedang asyik bercumbu rayu wanita lain. Sebelum situasinya semakin memanas, para warga yang memergoki kemudian memilih menggiring mereka berdua langsung ke kantor balai desa setempat untuk dimintai pertanggungjawaban.

Kepala Desa Sugiharjo, Bpk. Karso membenarkan kejadian tersebut. Keduanya dianggap telah melanggar norma dan peraturan desa setempat. Setelah dilakukan sidang, meski dari kedua belah pihak sepakat berdamai, keduanya tetap dikenakan sanksi dengan membayar denda dalam bentuk material bangunan untuk keperluan pembangunan desa.

Usai sidang, Ponco beserta keluarganya langsung pulang menuju rumahnya. Sedangkan Nawang Sari pulang sendiri ke rumah kontrakannya yang berada di Kawasan Tuban kota.
Advertisement:

Advertisement:

Baca Juga

Jangan membuat komentar spam, ya?.