Index Labels

Home » Lainnya» Unik» Hanya Orang Beruntung Saja yang Memiliki Garis Tangan Ini

Hanya Orang Beruntung Saja yang Memiliki Garis Tangan Ini

.
Ada sebuah kepercayaan yang mengatakan bahwa orang yang memiliki garis lurus sejajar dengan “garis kehidupan” di telapak tangannya akan selalu mendapat keberuntungan sepanjang hidupnya. Segala penderitaan atau kemalangan tidak akan pernah menimpa dirinya, mereka akan selalu berhasil dengan sukses jika menjalankan suatu usaha apapun.
Letak garis Guardian Angel di telapak tangan
Letak garis Guardian Angel di telapak tangan
Garis tangan ini disebut juga dengan “guardian angel line” atau “garis malaikat pelindung”. Disebut demikian karena orang – orang yang beruntung memiliki garis ini berarti hidup mereka berada dibawah perlindungan khusus dari malaikat pelindung itu sendiri.  Namun beberapa orang ada juga yang menyebutnya sebagai “garis Mars”.

Orang – orang yang memiliki garis ini di telapak tangan mereka sangatlah beruntung. Mereka akan dijauhkan atau paling tidak diselamatkan dari bencana mengerikan, selalu diberi kesehatan, tidak mengalami kesulitan keuangan, dan diberi kemudahan dalam menghadapi segala macam hambatan dan rintangan hidup mereka. Jika anda adalah salah satu orang yang memiliki garis malaikat pelindung ini, maka bersyukurlah kepada Tuhan karena jalan hidup anda akan selalu dimudahkan.

Terlebih jika garis tersebut memiliki panjang yang sama dan sejajar dengan garis kehidupan di telapak tangan, maka orang – orang seperti ini benar – benar memperoleh keberuntungan dan selalu dilindungi oleh malaikat pelindung sepanjang hidupnya. Sedangkan jika garis tersebut terlihat samar – samar atau terpotong melewati garis kehidupan, maka mereka akan mengalami beberapa masalah kehidupan namun dengan cepat akan melewati masalah tersebut.

Garis guardian angel yang berada di telapak tangan sebelah kanan diberikan kepada orang – orang karena perilaku baik mereka selama hidup di dunia. Sedangkan garis guardian angel yang terletak di tangan sebelah kiri hanya diberikan kepada orang – orang “tertentu saja” sejak mereka dilahirkan ke dunia ini.

Apakah anda salah satu orangnya? Beruntunglah!

Advertisement:

Advertisement:

Baca Juga