Index Labels

Home » Kesehatan» Cara Unik Turunkan Berat Badan dengan Media Handuk

Cara Unik Turunkan Berat Badan dengan Media Handuk

. . No comments:
Kehidupan modern membuat sebagian besar orang tidak memiliki cukup waktu untuk melakukan olahraga secara teratur atau menjalani diet secara maksimal. Akibatnya, berat badan pun kian hari semakin bertambah karena penumpukan lemak yang tidak diimbangi dengan pola hidup yang sehat, yaitu dengan diet atau olahraga itu sendiri. Buruknya lagi, orang yang memiliki tubuh gendut cenderung memiliki nafsu makan yang tinggi dan seringkali tidak dapat mengontrolnya.

Letakkan handuk tepat dibagian ini
Namun kini, telah ada sebuah metode unik untuk menurunkan berat badan dari Jepang yang lebih efektif dan mudah dilakukan oleh siapapun, terutama bagi mereka yang tidak memiliki banyak waktu sangat disarankan untuk menggunakan cara ini. Jepang memang terkenal memiliki banyak metode penurunan badan yang tampaknya sederhana, namun memberikan hasil yang bagus dan maksimal
.
Metode penurunan berat badan dengan media handuk ini pertama kali diperkenalkan oleh seorang dokter asal Jepang bernama Dr. Fukucudzi. Beliau menggunakan metode unik ini untuk membantu salah seorang pasiennya yang memiliki masalah berat badan selama lebih dari satu dekade. Dan hasilnya sungguh luar biasa, si pasien yang menggunakan metode tersebut mampu menurunkan berat badannya tanpa memerlukan diet yang ketat, olahraga berat atau bahkan mengeluarkan banyak biaya untuk membeli suatu obat. Karena yang diperlukan hanya cukup berbaring dan tidak melakukan apa – apa, proses akan berjalan dengan sendirinya.

Anda pun bisa melakukan sendiri metode ini di rumah, dan yang perlu anda persiapkan antara lain:

- Lantai datar, untuk menopang tubuh anda.
- Satu buah kain berukuran besar (handuk)
- Seutas tali yang kuat.
- Waktu 5 menit dalam sehari.

Langkah – langkahnya:

Pertama, gulung kain atau handuk tadi dengan parameter sebagai berikut: 40 cm panjang gulungan dan 7 – 10 cm untuk ketebalan gulungannya. Selanjutnya ikat gulungan ini dengan tali agar tidak memudar.

Setelah itu, berbaringlah diatas permukaan datar, bisa itu lantai atau tempat tidur. Letekkanlah handuk dibawah punggung anda, tepat lurus dibagian bawah pusar. sedangkan posisi jempol kaki saling bersentuhan (di bagian ujung), dengan cara tumit agak diregangkan  dalam jarak antara 20 – 25 cm. Pertahankan lebar antara kaki dan pundak anda.

Meskipun terdengar mudah, dalam prakteknya mempertahankan posisi seperti ini cukup sulit untuk dilakukan. Anda harus mempertahankan posisi ini setidaknya selama lima menit, semakin lama semakin bagus jika anda mampu. Latihan ini harus dilakukan secara teratur, meskipun pada awal – awalnya kemungkinan anda akan merasa suatu ketidaknyamanan.
Selamat Mencoba...

Advertisement:

Advertisement:

Baca Juga

Jangan membuat komentar spam, ya?.