Index Labels

Home » Lainnya» Unik» Lima Permainan Horor Paling Menakutkan, Berani Coba?

Lima Permainan Horor Paling Menakutkan, Berani Coba?

. . No comments:
Bosan dengan permainan yang sudah biasa, dan Ingin coba melakukan sesuatu hal yang lebih menantang dan mendebarkan?. Bermain - main dengan dunia supranatural sepertinya bisa menjadi pilihan anda berikutnya. Beberapa orang yang pernah mencoba permainan horor ini bahkan mengaku sudah kapok dan bersumpah tidak akan mengulanginya lagi. Tidak hanya mendebarkan dan menakutkan, permainan seperti ini juga bisa memberikan sebuah pengalaman yang tak terlupakan bagi setiap pelakunya. Namun jika anda masih belum kuat mental, kami sarankan sebaiknya jangan pernah sekalipun mencoba. Artikel ini dimaksudkan untuk memberi pengetahuan kepada anda sekalian, bahwa makhluk ghaib itu benar – benar ada disekitar kita.

1. Daruma-san

Daruma- san, atau “Permainan di kamar mandi” adalah sebuah permainan supranatural yang aslinya berasal dari Jepang. Permainan ini melibatkan pemanggilan arwah penasaran atau hantu yang kemungkinan akan mengikuti anda setiap hari kemanapun pergi. Tata cara pemanggilan hantu ini dapat dilakukan dengan cara yang pertama, pergi ke kamar mandi sebelum tidur (malam) dalam kondisi tidak mengenakan pakaian sama sekali, setelah itu isi bak mandi dengan air sampai penuh dan terakhir matikan semua lampu.


Perlahan – lahan masuklah ke bak mandi dengan posisi diri anda menghadap ke keran.  Tutup mata dan mulai mencuci rambut anda sambil mengucapkan kata – kata mantera “Daruma-san jatuhlah” secara berulang – ulang. Jika beruntung, anda akan melihat ‘gambar mental’ sesosok wanita Jepang yang berdiri di depan bak mandi. Hantu wanita tersebut akan memandangi anda dengan tatapan mata yang sangat tajam selama beberapa saat.

Jangan takut, lanjutkan terus mengucap mantera dengan tetap sambil menyuci rambut anda. Jika dia sudah mulai mendekati anda, tanyakan dengan nada keras “Kenapa kamu jatuh di bak mandi?!”, Jangan menunggu jawaban. Dalam kondisi mata tertutup, berdirilah dengan hati – hati, ambillah handuk yang sudah anda persiapkan dan kemudian keluarlah dari kamar mandi tersebut sambil menutup pintu dari belakang. Tidurlah, karena ini baru permulaan. Permainan sebenarnya akan dimulai pada hari berikutnya.

Anda akan merasakan kehadirannya yang terus menerus mengikuti anda kemanapun pergi. Untuk mengusir hantu tersebut, tengoklah ke arah bahu kanan anda sambil berteriak keras “kitta!” dengan melakukan gerakan karate memotong menggunakan tangan kanan. Namun jika anda tidak melakukan ini benar atau gagal mengusirnya sebelum tengah malam, maka dia akan terus mengganggu kehidupan anda bahkan sampai masuk kedalam mimpi.

2. Closet Game (Permainan dalam lemari)

Tujuan dari permainan ini adalah tidak hanya untuk memanggil roh atau hantu saja, tetapi juga raja iblis. Tata caranya cukup sederhana, anda hanya perlu masuk kedalam sebuah lemari dalam kondisi tanpa cahaya atau gelap gulita. Bawalah sebuah korek gas (jangan dinyalakan dulu), kemudian katakan “Tunjukan kepadaku cahaya atau tinggalakan saja aku dalam kegelapan”, ucapkan mantera ini secara berulang – ulang. Setelah anda mulai mendengar bisikan – bisikan aneh, segera nyalakan korek gas tadi.

Jika anda sampai gagal menyalakan cahaya (korek gas tadi) segera setelah mendengar bisikan gaib tersebut, konon dikatakan bahwa makhluk astral akan menyeret anda dari belakang dan membawanya kedalam kegelapan abadi. Hal yang sama juga akan terjadi jika anda merasa penasaran kemudian tidak sengaja melihat ke belakang.

Jika anda tidak melakukan kesalahan apapun, maka anda bisa keluar dengan membuka pintu lemari sambil tetap terus menyalakan korek api. Namun kehidupan anda masih belum terbebas dari godaan setan sepenuhnya, karena makhluk dari dunia kegelapan akan menangkap jiwa anda jika sampai lupa menyalakan lampu saat melihat kedalam lemari.

3. One-Man Hide and Seek

One-Man Hide and Seek, yang aslinya berasal dari Jepang disebut Hitori Kakurenbo, adalah permainan petak umpet supranatural antara anda dengan sebuah boneka yang telah dirasuki oleh roh jahat. Untuk melakukan permainan ini, anda perlu mempersiapkan boneka (boleh bekas atau baru) yang isi badannya sudah dibuang semua. Kemudian tubuh boneka yang kosong tadi, diisi dengan beras beserta potongan kuku anda. Jahit semua robekan yang ada pada boneka dengan benang berwarna sampai tertutup rapat.

Anda harus memberi nama untuk boneka tersebut, terserah nama apapun boleh. Setelah itu, letakkan boneka kedalam bak mandi yang berisi air dan anda bisa bersembunyi di salah satu sudut di dalam rumah anda. Matikan semua lampu dan hanya nyalakan televisi. Simpanlah air asin kedalam mulut, namun jangan meminumnya. Keluarlah dari tempat persembunyian anda untuk menuju ke tempat boneka di bak mandi tadi. Anda akan menemukan boneka tadi sudah hilang dari tempatnya.

4. Lift Menuju ke Dunia Lain

Permainan ini asalnya dari Korea, sebuah permainan supranatural untuk menuju ke dunia lain melalui sebuah elevator (Lift). Untuk melakukan permainan ini, anda perlu mencari sebuah bangunan yang setidaknya bertingkat sepuluh lantai dan tentu saja memiliki lift. Pastikan bahwa anda sendirian untuk melakukan ritual ini, tidak boleh ada orang lain bersama anda.

Pada saat anda mulai masuk, anda harus melakukan combo 4-2-6-2-10-5 pada tombol lift. Di lantai lima, ada seorang wanita misterius yang akan masuk. Namun anda tidak boleh sekalipun melihat atau berbicara kepada wanita tersebut. Setelah itu, tekan tombol menuju lantai pertama. Pada tahap ini, anda tidak menuju ke lantai pertama melainkan menuju ke lantai sepuluh. Setelah sampai ke lantai sepuluh, anda akan melihat dunia yang sangat berbeda dan disitulah anda telah berada di alam gaib.

5. The Midnight

The Midnight adalah permainan supranatural paling berbahaya dan jarang orang yang berani mempraktekannya. Permainan ini diyakini merupakan sebuah ritual pagan kuno yang digunakan untuk menghukum mereka yang tidak taat terhadap agama. Petunjuk dari permainan ini bisa ditemukan dengan mudah dan banyak tersedia secara online. Inti dari permainan ini adalah anda harus memanggil makhluk astral bernama “Midnight Man”, sambil berjalan mengitari rumah anda. Pada saat melakukannya, anda memiliki kesempatan sampai pukul 03.33  agar tidak tertangkap oleh Midnight Man. Jika berhasil meleeati waktu tersebut, maka anda dinyatakan telah menang. Namun jika anda gagal, jiwa anda yang akan melayang.

Permainan ini bisa dilakukan oleh lebih dari satu orang , jadi jika anda merasa takut namun masih nekat untuk melakukannya. Maka anda bisa mengajak beberapa teman untuk berbagi penderitaan bersama. Namun perlu diingat bahwa kami disini sama sekali tidak menyarankan agar anda mencoba permainan ini, mengingat resikonya yang sangat berbahaya. Beberapa saksi mengatakan, mereka yang telah mencoba permainan ini kebanyakan berakhir tragis dengan terus – terusan berhalusinasi mengerikan, beberapa lagi yang lainnya ada yang sampai gila dan bahkan meninggal. Saking populernya permainan The Midnight ini, hingga diadaptasi menjadi sebuah film.

Advertisement:

Advertisement:

Baca Juga

Jangan membuat komentar spam, ya?.