Index Labels

Home » Kesehatan» Buang 3kg Lemak dalam 7 Hari dengan Resep Kayu Manis dan Jahe

Buang 3kg Lemak dalam 7 Hari dengan Resep Kayu Manis dan Jahe

.
Tak dapat dimungkiri bahwasanya berat badan masih menjadi masalah tersendiri bagi sebagian besar orang, terutama mereka para kaum muda dan wanita. Dibanding memiliki tubuh yang kurus, orang cenderung lebih tidak percaya diri jika bertubuh gemuk. Memiliki tubuh yang ideal merupakan dambaan semua orang, namun seringkali gaya hidup yang buruk dan kurangnya menjaga pola makan sehat membuat tubuh kian hari bertambah semakin gendut tanpa disadari.
cara menurunkan berat badan
Ilustrasi berat badan berkurang dalam tujuh hari
Berbagai macam usaha pun kemudian dilakukan untuk mengembalikan berat badan agar menjadi ideal seperti semula, misal olahraga rutin atau diet. Untuk melengkapi diet harian anda dan sekaligus  membantu mempercepat penurunan berat badan, anda bisa mengonsumsi resep racikan kayu manis dan jahe. Kedua rempah ini sudah terbukti secara ilmiah mampu menekan nafsu makan dan meningkatkan sistem pencernaan, sehingga sangat efektif untuk melengkapi program diet yang anda lakukan.

Kayu manis dan jahe ini nantinya diolah bersamaan dengan bahan tambahan lainnya menjadi sebuah minuman segar yang bisa anda minum secara rutin setiap hari. Dalam tujuh hari saja, anda bisa merasakan manfaatnya berat badan berkurang 3kg. Ada dosis atau atauran pakai yang harus anda taati, yaitu setelah tujuh hari mengonsumsi racikan kayu manis dan jahe ini, anda harus berhenti mengonsumsinya lagi (berhenti sejenak) selama tujuh hari kedepan.

Berikut bahan – bahan yang harus anda persiapkan beserta  cara pembuatannya:

Resep pertama:

- 500 ml air
- 50 ml yoghurt
- 3 kantong teh hitam
- 1 sendok teh kayu manis
- 1 sendok teh jahe
- 1 sendok madu
- 1 sendok teh bubuk kari

Ket: Sendok teh adalah sendok yang ukurannya kecil.

Cara mengolahnya, masak air hingga mendidih, dalam keadaan mendidih tuangkan atau campur semua bahan kecuali yoghurt. Diamkan beberapa saat hingga airnya dingin, setelah itu baru tambahkan yoghurt. Aduk pelan – pelan secara merata.

Minum ini sebagai pengganti makan malam. Ingat, setelah minum anda tidak diperbolehkan makan apapun, kecuali air putih biasa.

Resep kedua:

- 80 ml air
- 170 ml susu
- 1 sendok teh jahe
- 1 sendok teh kayu manis
- 1 sendok teh bubuk kari

Dalam air yang mendidih, tambahkan semua bahan – bahan dan tuangkan susu ke dalamnya. Aduk campuran selama beberapa saat sampai anda memperoleh cairan yang bening. Minuman ini harus anda minum sebelum tidur.

Perhatian: Ibu hamil dan orang yang memiliki masalah pencernaan (sebelumnya) atau ginjal sangat tidak dianjurkan untuk mengonsumsi kedua minuman diatas.

Advertisement:

Advertisement:

Baca Juga