Index Labels

Home » Kesehatan» Menghancurkan Batu Ginjal dalam 6 Hari dengan Resep Ini

Menghancurkan Batu Ginjal dalam 6 Hari dengan Resep Ini

. . No comments:
Menghancurkan batu Ginjal Secara Alami - Batu ginjal merupakan salah satu  penyakit yang penderitanya relatif banyak di Asia, termasuk di Indonesia. Penyakit batu ginjal hanya bisa disembuhkan jika penyebab utamanya, yaitu material keras (menyerupai batu) yang terdapat di dalam ginjal bisa dikeluarkan. Jika penyakit batu ginjal yang diderita masih dalam tahap awal (belum teralu parah), maka anda bisa mencoba resep alamiah ini untuk melumatkan batu ginjal dan mengeluarkannya bersamaan melalui proses pembuangan.

Ramuan alami penghancur batu ginja
Ramuan khusus penghancur batu ginjal
Bahan - bahan yang perlu anda persiapkan diantaranya:

- 100 ml bir
- 100 ml ekstrak minyak zaitun
- 100 ml jus lemon segar

Metode Penyajian:

Campurkan semua bahan - bahan diatas menjadi satu dalam sebuah wadah botol kaca yang bersih dan higienis. Kemudian setelah itu, tutuplah botol rapat - rapat dan kocok - kocok sebentar.

Cara Mengonsumsinya:

Minumlah 50 ml segera setelah bangun pagi. Jangan lupa untuk mengocoknya terlebih dahulu sebelum diminun agar campuran merata. Minuman ini harus dikonsumsi rutin setiap bangun pagi selama enam hari. Dalam waktu tersebut batu ginjal akan mulai mencair dan ikut terbuang melalui urin.

Namun begitu, obat ini tidak dianjurkan untuk dikonsumsi jika batu ginjal sudah berukuran 15 mm atau lebih. Karena batu ginjal yang sudah besar dan padat justru malah dapat merusak ginjal jika dihancurkan. Sehingga jalan satu - satunya tetap harus mengonsultasikannya langsung ke dokter.
Advertisement:

Advertisement:

Komentar Anda masuk "Moderasi Admin" sebelum ditampilkan...