Index Labels

Home » Dunia» Video» Pemuda Ini Rekam Kematiannya Sendiri dalam Kecelakaan Mobil

Pemuda Ini Rekam Kematiannya Sendiri dalam Kecelakaan Mobil

.
Kematian adalah rahasia terbesar Tuhan yang tidak dapat diketahui dengan pasti kapan akan tiba. Namun kematian bisa datang secara tiba – tiba dan bahkan dalam kondisi yang sangat tidak kita duga. Salah satu penyebab kematian tertinggi adalah kecelakaan lalu lintas di jalan raya, kecelakaan yang banyak terjadi seringkali disebabkan oleh pengemudi yang tidak menaati peraturan berkendara dengan benar.
Pemuda yang tewas dalam kecelakaan mobil
Contoh kasus seperti yang baru saja dialami dua orang pemuda asal Amerika Serikat bernama kyle Careford (20) dan temannya Michael Owen, yang tewas mengenaskan dalam sebuah kecelakaan maut saat mengendarai “Renault Clio” secara ugal – ugalan karena mabuk dan terpengaruh oleh obat – obatan terlarang. Namun yang unik adalah sebelum kecelakaan, mereka sempat merekam aksinya sendiri dari dalam mobil sebelum akhirnya menabrak dinding gereja di Desa Rotherfield, Sussex Timur, Amerika Serikat.

Michael Owen yang bertugas merekam dari dalam mobil sementara temannya Kyle Careford, menyetir mobil dengan kecepatan tinggi mencapai 90 mph atau sekitar 145 Km/jam menyusuri jalanan kota yang gelap, karena peristiwa tersebut memang terjadi pada minggu malam sekitar pukul 00.40 waktu setempat.

Karena khawatir, Michel sempat berteriak berulang kali agar Kyle mengurangi kecepatan mobilnya.

“slow down, slow down. Come on, come on!”. Seperti yang terdengar dalam rekaman video.

Tragisnya, beberapa detik kemudian kamera menjadi gelap dan suara tabrakan mobil terdengar keras. Mobil tersebut ternyata sudah menabrak dinding batu gereja dan berguling beberapa kali. Terdengar suara samar – samar seorang wanita berteriak “Anda bisa mendengar saya?. Apa kalian masih hidup?”. Mereka berdua dinyatakan tewas di tempat kejadian.

Fihak keluarga kemudian mengunggah video memilukan ini di internet sebagai sebuah bentuk peringatan kepada pemuda lainnya agar mengemudikan mobil dengan hati – hati agar tidak mengalami peristiwa tragis seperti yang dialami oleh putranya tersebut.

Berbicara setelah pemeriksaan, Ibu kandung dari Micheal mengatakan: “Kami mengurus anak – anak kami hingga dewasa dan mengajari mereka mana yang benar dan mana yang salah. Kami membimbing dan memberi saran kepada mereka. Dan setelah dewasa, kami berharap agar mereka bisa memilih jalan yang benar. Akau tidak habis fikir, kenapa mereka memilih melakukan hal itu. Namun disini, kami menyalahkan mereka berdua terhadap keputusan yang mereka buat malam ini”.

Juru bicara polisi Sussex mengatakan saat ini mereka tengah melakukan investigasi lebih lanjut terkait penyebab sebenarnya kecelakaan yang terjadi di jalan Rotherfield, Crowborough, yang menewaskan dua orang tersebut.

Berikut video detik - detik peristiwa kecelakaan maut dua pemuda tersebut:

Sumber: Mirror

Advertisement:

Advertisement:

Baca Juga