Index Labels

Home » Kesehatan» Sains» Rahasia Perusahaan Rokok yang Tidak Boleh Anda Ketahui

Rahasia Perusahaan Rokok yang Tidak Boleh Anda Ketahui

. . No comments:
Rahasia Perusahaan Rokok - Sudah bukan rahasia lagi bahwa merokok adalah kebiasaan buruk karena dapat menyebabkan berbagai macam penyakit termasuk kanker. Apa yang tidak banyak orang ketahui adalah perusahaan rokok sebenarnya memiliki begitu banyak rahasia – rahasia  tentang produk mereka yang tetap dijaga rapat – rapat. Karena jika sampai para perokok tahu akan hal ini, mereka akan berhenti dan tidak mau merokok lagi untuk selamanya. Berikut beberapa rahasia umum tentang rokok yang seharusnya anda ketahui:
Satu batang rokok berisi 4.800 bahan kimia berbahaya
Satu batang rokok berisi 4.800 bahan kimia berbahaya
1. Ada lebih dari 4000 bahan kimia di dalam satu batang rokok. Beberapa bahan kimia tersebut termasuk tar, nikotin, formalin, amoniak, DDT, arsenik, butana, aseton, bahkan kadmium dan masih banyak lagi yang lainnya.

2. Merokok adalah penyebab utama dari kematian 400.000 orang di Amerika Serikat setiap tahunnya. Statistik menyebutkan, lebih dari 10 juta orang meninggal dunia akibat merokok dalam 20 tahun terakhir.

3. Tubuh bisa menyembuhkan dirinya sendiri saat anda  berhenti merokok. Semua ini karena tubuh memiliki kemampuan alamiah untuk memulai proses perbaikan dalam hitungan detik setiap kerusakan yang diakibatkan oleh asap rokok. Namun jika anda tidak berhenti merokok sebelum terlambat, kekebalan tubuh akan semakin menurun dan berbagai penyakit mengerikanpun siap menghinggapi tubuh anda. Yang anda perlukan adalah kemauan kuat untuk keluar dari rokok sekarang juga!.

4. Ketika anda berhenti merokok (sebelum terlambat), efek pertama yang anda rasakan adalah tekanan darah dan detak jantung akan kembali normal. Akhirnya, tubuh akan memulai proses penyembuhan dan selama dalam beberapa tahun setelahnya, anda akan merasakan biasa atau  seperti tidak pernah merokok sama sekali.

5. Jika anda berpikir bahwa rokok elektrik itu aman, anda salah besar. E-cigarette atau rokok elektrik itu juga penuh dengan racun dan bahan kimia berbahaya lainnya. Alih – alih berhenti merokok, rokok elektrik justru akan membuat anda semakin ketagihan untuk merokok.

Sumber: Naturalhealingmagazine.com dan WHO

Advertisement:

Advertisement:

Komentar Anda masuk "Moderasi Admin" sebelum ditampilkan...