Index Labels

Home » Dunia» Sosial» Rekam Suami Selingkuh, Isteri Ini Malah Dipenjara

Rekam Suami Selingkuh, Isteri Ini Malah Dipenjara

.
Kebanyakan orang pasti akan setuju jika isteri yang dikhianati punya hak untuk marah kepada suaminya. Apalagi ia sampai memergoki langsung suaminya tersebut bercumbu rayu dengan wanita yang jelas - jelas bukan muhrimnya. Sang isteri melihat dengan mata kepala sendiri suaminya sedang menggoda, mencium dan memeluk seorang wanita yang merupakan pembantu rumah tangga keluarganya. Ia kemudian merekam kejadian tersebut dengan kamera ponselnya sebagai tanda bukti agar suaminya tidak dapat mengelak lagi.

Suami ini ketahuan isteri bercumbu dengan pembantunya
Diketahui bahwa sang isteri memang sudah memiliki kecurigaan cukup lama jika suaminya itu selingkuh, namun beberapa kali ia bisa menolak tuduhannya karena tidak adanya bukti yang otentik. Hingga akhirnya sandiwara tersebut terbongkar oleh isterinya sendiri. Karena sudah saking emosinya, sang isteri kemudian memosting video itu ke sosial media dengan sebuah keterangan didalamnya "Hukuman minimum untuk suami macam ini adalah dengan membuatnya malu dengan dirinya sendiri".

Ironi memang, karena apa yang dilakukannya itu justru akan membawa dirinya ke penjara. Di Arab Saudi, dimana insiden ini terjadi, ada sebuah aturan tertulis menyebutkan bahwa  bagi siapapun yang menggunakan konten fotografi untuk memfitnah atau mempermalukan orang lain akan mendapatkan sanksi berupa hukuman penjara satu tahun.

Pemerintah disana mengatakan bahwa insiden ini merupakan masalah besar bagi si pria karena berbuat tak senonoh dengan pembantunya sendiri dan mereka melihat hal ini sebagai tanda penurunan moral masyarakat di negaranya.

Dari informasi terakhir yang kami peroleh, sang isteri saat ini harus mendrkam dipenjara selama satu tahun untuk memertanggungjawabkan perbuatannya karena telah memergoki dan mempermalukan suaminya sendiri.

Video yang diunggahnya itu kini menjadi viral dan telah di-mention 25.000 orang dalam waktu tidak kurang dari 12 jam.

Bagaimana pendapat anda?

Sumber: Mirror
Advertisement:

Advertisement:

Baca Juga