Index Labels

Home » Blogging» Teknologi» Cara Cepat Menambah 100.000 Follower Twitter dalam Seminggu

Cara Cepat Menambah 100.000 Follower Twitter dalam Seminggu

. . 1 comment:
Cara Paling Cepat Menambah Follower Twitter, Ampuh! ~ Dalam beberapa tahun terakhir ini jumlah pengguna twitter secara drastis mengalami peningkatan yang luar biasa, bahkan sebuah survey menyebutkan bahwa Indonesia menempati posisi pertama pengguna terbanyak di Asia dengan prosentase 2,34%, kemudian diikuti Jepang 1,47% dan India 0,97%. Jumlah ini tidak tetap dan cenderung terus mengalami peningkatan hingga kini, seiring mudahnya akses internet yang ada.
Trik mendapatkan ribuan follower dengan cepat
Mendapatkan banyak Follower di Twitter
Tidak hanya pengguna biasa saja, banyak dari kalangan selebriti hingga perusahaan - perusahaan besar memanfaatkan kekuatan dari sosial media untuk melakukan pemasaran langsung ke konsumen dengan lebih tertarget, dan memang cara promosi seperti ini terbukti lebih efektif dibanding cara konvensional lainnya. Namun yang menjadi masalah disini adalah bagaimana cara mendapatkan follower atau pengikut dari akun Twitter yang kita miliki sebanyak - banyaknya, karena jumlah follower tersebut sangat menentukan efektif atau tidaknya promosi yang dilakukan.

Mendapatkan follower dalam jumlah yang banyak tidaklah semudah yang kita bayangkan, apalagi jika anda adalah orang dari golongan biasa - biasa saja atau bukan tokoh masyarakat (public figur). Namun jangan berkecil hati, sebuah pepatah mengatakan ‘Banyak jalan menuju Roma’, semua ini tidak bisa membatasi imajinasi kita untuk terus berkreasi. Ada trik khusus atau jalan pintas untuk mendapatkan follower di Twitter hingga tembus 100.000 follower dengan mudah dan gratis tentunya.

Trik ini dijamin legal 100% dan follower yang kita dapatkan adalah real manusia sama sekali bukan bot. Cara kerjanya adalah kita memfollow akun twitter orang, kemudian kita tinggal menunggu follow back dari orang tersebut. Cara ini tidak dilakukan secara manual, melainkan secara otomatis dikerjakan oleh sistem. Jadi anda tidak perlu mengklik satu persatu orang yang ingin anda follow, namun sekali klik sudah memfollow ribuan orang, simple dan mudah.

Ikuti langkah – langkahnya dengan teliti untuk mendapatkan 100.000 follower dalam seminggu, berikut ini:

1. Pertama daftar dulu di http://tweepi.com. Ada versi bayar dan gratis, pilih saja yang versi gratis.

2. Sambungkan akun Twitter anda dengan Tweepi dan isi semua data – data yang diperlukan.

3. Pada langkah ini anda harus mencari akun twitter yang memiliki follower sangat banyak, boleh dari selebriti maupun akun dari tokoh terkenal lainnya. Simpan ID Twitternya.

4. Pada laman Dashboard Tweepi, pada menu FOLLOW NEW USERS, klik Follow Followers. Kemudian masukkan ID Twitter yang anda simpan pertama tadi dan lanjutkan dengan mengklik Search.

5. Nah, disini anda tinggal mengikuti semua follower yang dimiliki oleh selebriti atau tokoh terkenal yang anda pilih tadi. Untuk melakukannya secara otomatis, anda harus menggunakan browser chrome dan memasang Extension Tweepi Bulk, bisa kalian download disini.

6. Ulangi langkah 1 – 4 diatas setiap hari dengan menggunakan akun Twitter dari tokoh masyarakat lainnya hingga kalian memperoleh target yang diinginkan.

7. Sekarang tinggal menunggu orang yang anda follow memfollow kembali akun Twitter anda selama beberapa hari, maksimal selama satu minggu. Jika mereka tidak memfollow anda, tinggal unfollow mereka semua secara otomatis melalui Tweepi.

Saran saja, untuk mempercepat proses ini saya sarankan untuk membeli 5000 Follower di Tweepi. Dengan begini akun yang anda gunakan tidak dicurigai spam karena memiliki jumlah Follower yang sedikit.

Advertisement:

Advertisement:

Baca Juga

1 comment:

  1. Lumayan, Saya coba emangberhasil.Cuman masih harus sedikit usaha...

    ReplyDelete

Jangan membuat komentar spam, ya?.