Index Labels

Home » Dunia» Beruntung, Pria Ini Selamat dari Insiden Paris Berkat Smartphone

Beruntung, Pria Ini Selamat dari Insiden Paris Berkat Smartphone

.
Serangan mengerikan yang terjadi di Paris, jum’at malam kemarin masih menyisakan kesedihan mendalam. Sedikitnya, ada 130 orang korban meninggal dalam peristiwa tersebut. Beberapa korban yang selamat berbagi pengalaman mencekam mereka saat berada di tengah – tengah konflik. Salah satunya dari seorang pria bernama Sylvestre, warga Paris sendiri yang selamat berkat ponsel Smartphone Samsung Galaxy S6 yang dibawanya.
Salah seorang korban selamat insiden Paris, Sylvestre
Dia beruntung sekali karena ponsel tersebut secara tidak sengaja menjadi “tameng” bagi dirinya dari serpihan - serpihan material akibat ledakan bom yang hampir mengenai kepalanya. Menurut Sylvestre, saat itu ia sedang berjalan melewati stadiun Stade de France tiba – tiba bom meledak tepat berada di depannya.

Saat diwawancarai, Sylvestre mengatakan: “Setelah saya menutup telepon dan kebetulan sedang melewati jalan tersebut. Tiba – tiba saja, BOOM, suara bom meledak tepat di depan saya. Semuanya telah hancur berkeping – keping. Saya merasa ada sesuatu yang beterbangan di sekitarku dan kemudian setelah aku bangun kembali... Ini adalah ponsel yang melindungiku dari hantaman – hantaman tersebut”.

Beruntung sekali, ia hanya menderita luka ringan di lututnya akibat terserempet oleh tembakan peluru.

“ponsel itulah yang menyelamatkan saya. Tanpa itu, kepalaku mungkin telah hancur berkeping – keping “. Ujarnya.

Di bawah ini adalah beberapa foto dari ponsel Samsung miliknya, yang memperlihatkan layar bagian depannya pecah dan bagian sampingnya penyok parah:




Advertisement:

Advertisement:

Baca Juga