Index Labels

Home » Dunia» Video» Diganggu, "Patung" Ini Spontan Tendang Wajah Pelakunya

Diganggu, "Patung" Ini Spontan Tendang Wajah Pelakunya

. . No comments:
Minimnya lapangan pekerjaan yang tidak diimbangi dengan Sumber Daya Manusia yang tepat terkadang membuat persaingan memperoleh posisi kerja semakin sulit. Orang – orang kreatif seringkali menciptakan pekerjaannya sendiri untuk memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari – hari, termasuk pria satu ini yang berprofesi dengan menjadi “patung manusia” jalanan. Dengan mewarnai baju dan seluruh tubuhnya hingga benar – benar menyerupai patung sungguhan, setiap malam dia harus menjadi patung dengan berdiri dan diam selama berjam – jam di jalanan Times Square, New York, untuk mendapatkan imbalan uang dari setiap pejalan kaki yang lewat.
Patung ini tendang wajah pelaku pencuri uangnya
Patung ini tendang wajah pelaku pencuri uangnya
Namun kali ini, ia tidak bisa terus – terusan diam dan terpaksa harus menjadi “manusia normal” kembali setelah ada seorang pejalan kaki yang usil hendak mencuri uang dari dalam sebuah kotak yang kebetulan ia letakkan tepat di depan kaki kanannya. Bagaimana tidak, uang  yang susah payah ia kumpulkan tiba – tiba saja mau diambil orang begitu saja. Secara spontan, patung manusia itu pun langsung menendang tepat mengenai wajah pelaku. Tak ayal, iapun langsung tersungkur berguling –guling dan berusaha meminta tolong orang lain.

Memang awalnya pelaku (sang pencuri) terlihat mau menyumbangkan uangnya ke dalam kotak, namun setelah beberapa saat diamati, ia malah mencoba mengambil segengggam uang kertas lain yang nilainya lebih besar dan hendak membawanya kabur. Sedetik kemudian, ia langsung mendapatkan tendangan penalti dari sebuah patung yang dikiranya tidak bergerak tersebut.

Sadar akan perbuatannya yang salah, ia berusaha meminta maaf dan coba mengulurkan tangannya kepada “patung” sebagai tanda permintaan maaf. Belum jelas, apakah pelaku pencurian usil tersebut  terluka atau telah dilaporkan ke pihak berwajib. Namun yang jelas, video ini pertama kali diunggah ke situs sosial media oleh seorang akun bernama Jason King dengan judul “SO THIS HAPPENED OUTSIDE #macdonaldstimessquare."

Berikut ini videonya:



Sumber: Mirror

Advertisement:

Advertisement:

Komentar Anda masuk "Moderasi Admin" sebelum ditampilkan...