Index Labels

Home » Entertainment» Lima Model Cantik dengan Bayaran Paling Mahal di 2015

Lima Model Cantik dengan Bayaran Paling Mahal di 2015

.
Berbicara soal dunia modeling, pasti identik dengan wanita – wanita muda berparas cantik yang biasanya selalu hadir dalam acara – acara pameran atau promosi suatu produk. Untuk menjadi seorang model memang harus melalui beberapa persyaratan, yang biasanya lebih berorientasi pada kondisi fisik tertentu,misalnya harus berwajah cantik, memiliki tubuh yang bagus dan memiliki kemampuan persuasif yang layak. Diantara sekian banyak model yang ada, berikut ini lima model paling top dengan honor paling tinggi di tahun 2015 ini. Siapa saja mereka?

1. Natalia Vodianova
Pendapatan sekitar: $7 juta USD (Rp. 97 miliar)
Twitter: @NataSupernova
Natalia Vodianova, yang dijuluki sebagai Supernova adalah model asal Rusia, aktris dan juga seorang dermawan. Vodianova datang dari latar belakang keluarga yang sangat miskin dan bekerja sebagai penjual makanan untuk memenuhi kehidupan mereka sehari – hari. Ia kemudian mulai masuk dalam dunia modeling saat usianya 15 tahun. Pada usia 17 tahun, ia lalu pindah ke Paris untuk menandatangani kontrak dengan Viva Models. Vodianova bahkan juga telah membintangi beberapa film termasuk Clash of the Titans (2010) dimana ia berperan sebagai Medusa. Dalam hal menyumbangkan sebagian kekayaannya untuk amal atau filantropi, Vodianova telah diakui dan dihormati dunia.

2. Doutzen Kroes
Pendapatan sekitar: $7.5 juta USD (Rp. 103 miliar)
Twitter; @Doutzen  Instagram; @Doutzen
Doutzen Kroes adalah seorang model dan aktris asal Belanda. Saat muda, ia sempat bercita – cita ingin menjadi seorang pemain Skater profesional. Namun akhirnya ia bekerja untuk Paparazzi Model Management di Belanda, yang kemudian mengirim dirinya ke Kota New York, Amerika Serikat. Sejak saat itu, ia tidak pernah terlihat lagi di Belanda. Diketahui saat ini Kroes bekerjasama dengan L’Oreal dan telah muncul dalam beberapa sampul majalah seperti Time, Seventeen, Avantgrade dan Numero. Selain itu, Kroes juga adalah mantan model Victoria Secret Angel.

3. Adriana Lima
Pendapatan sekitar: $9 juta USD (Rp. 125 miliar)
Twitter; @AdrianaLima   Instagram; @AdrianaLima
Adriana Lima adalah seorang model asal Brazil. Sejak tahun 2000, Lima telah menjadi model utama untuk kosmetik Maybelline, Super Bowl, dan iklan KIA Motors dari tahun 2003 hingga 2009. Dia juga terkenal luas sebagai Victoria Secret Angel. Lima mulai kepikiran tentang modeling saat ia memenangkan kontes kecantikan Sekolah Dasar pertama kali. Kemudian pada usianya yang ke-15, ia berpartisipasi dalam kontes “Supermodel Brazil” yang diadakan Ford. Berikutnya ia pindah ke Kota New York untuk menandatangani kontrak dengan Elite Model Management. Dari situlah, karirnya mulai melejit dan dirinya dikenal luas oleh dunia.

4. Cara  Delevingne
Pendapatan sekitar: $9 juta USD (Rp. 125 miliar)
Twitter; @Caradelevingne
Cara Jocelyn Delevingne adalah seorang supermodel fashion, aktris dan juga penyanyi. Ia memulai debut karirnya sebagai seorang model saat usianya baru menginjak 10 tahun. Kemudian setelah lulus sekolah pada tahun 2009, ia menandatangani kontrak dengan Storm Model Management. Delevingne pernah memenangkang “Model of the Year” dua kali pada tahun 2012 dan 2014 dalam acara British Fashion Awards. Cara telah muncul dalam beberapa acara TV terkenal seperti Dolce & Gabbana, Burbery, Mulberry dan Jason Wu. Dia juga pernah membintangi beberapa film seperti Anna Karenina (2012), Paper Towns (2015) dan Suicide Squad (yang baru akan diputar pada bulan Agustus 2016). Diantara Askmen “Wanita yang Paling Diinginkan”, Delevingne menduduki peringkat ke-13.

5. Gisele Bündchen
Pendapatan sekitar: $44 juta USD (Rp. 610 miliar)
Twitter; @giseleofficial
Gisele Caroline Bündchen adalah seorang model, aktris dan produser film asal Brazil. Gisele memulai karirnya sebagai model di tahun 90-an. Pada tahun 1999, ia mendapat penghargaan karena mampu menghentikan era “heroin chic” dalam dunia modeling. Terkadang ia juga disebut sebagai satu – satunya supermodel sejati yang masih tersisa saat ini. Gisele memelopori “horse walk” dan merupakan bagian dari anggota Victoria’s Secret Angel dari tahun 2000 hingga pertengahan 2007. Sebagai seorang aktris, ia telah memainkan peran pendukung dalam film Taxi (2004) dan The Devil Wears (2006). Gisele telah lama menjalin hubungan kerjasama dengan badan – badan amal seperti Doctors without Borders, Save the Children dan Palang Merah.

Advertisement:

Advertisement:

Baca Juga