Index Labels

Home » Dunia» Video» Pekerja McDonald's Ini Tega Kerjai Tunawisma Lanjut Usia

Pekerja McDonald's Ini Tega Kerjai Tunawisma Lanjut Usia

.
Salah seorang pria yang diketahui sebagai karyawan McDonald’s ini sontak mendapat kecaman dari publik terutama netizen di dunia maya yang banyak menyuarakan agar ia segera dipecat setelah videonya yang memperlakukan seorang pria tunawisma tua dengan sangat tidak pantas tersebar luas di internet. Dalam rekaman video, pria yang bekerja sebagai pramusaji McDonald’s di bagian drivethru counter, Detroit, itu menggoda dengan memberi kakek tunawisma sebungkus hamburger hangat, namun ia justru malah menyiramkan segelas air dingin ke tubuh sang kakek.
Pria ini menyiram air dingin ke tubuh tuna wisma
“Hey Willy, kemarilah, apa kamu mau sandwich. Ayolah man, aku akan memberikanmu sandwich, ayolah..”. Teriak pria tersebut kepada kakek tunawisma.

Ironisnya, seorang pelanggan dalam mobil yang merekam peristiwa tersebut justru malah tertawa terbahak – bahak melihat tunawisma yang sedang kelaparan dan menganggapnya sebagai lelucon kejam yang tidak manusiawi. Sang kakek tunawisma pun terlihat basah kuyup kedinginan dan marah – marah karena makanan humburger yang seharusnya ia terima ternyata juga tidak diberikan.

Dikutip dari laman Mirror (08/11/2015), Video ini pertama kali diunggah di situs social media video LiveLeak dan telah di tonton lebih dari 30.000 kali (menurut pantauan kami saat ini). Banyak pengguna mengecam keras peristiwa itu dan menuntut pria yang mengganggu tunawisma tersebut agar diberi ganjaran yang setimpal atau hukum karma suatu saat nanti.

“Mengerjai dengan memberi makanan hanya untuk mempermalukan seorang tunawisma yang jelas tidak memiliki apa – apa, jika mereka (Pihak McDonald’s) tidak segera memecat pria tidak bermoral ini, maka jelas ada sesuatu yang salah.”. komentar salah satu pengguna bernama EvilAsh.



Sumber: Mirror


Advertisement:

Advertisement:

Baca Juga