Index Labels

Home » Kecantikan» Cara Membuat Masker Untuk Memutihkan Wajah

Cara Membuat Masker Untuk Memutihkan Wajah

. . No comments:
Cara Membuat Masker Untuk Memutihkan Wajah ~ Memiliki kulit yang putih dan kinclong sudah menjadi dambaan setiap orang. Ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk memutihkan wajah, mulai dari menggunakan bahan - bahan alami sampai melakukan perawatan khusus.

Cara Membuat Masker Untuk Memutihkan Wajah
Memanfaatkan putih telur sebagai masker pemutih wajah alami
Kali ini kita akan berikan tiga tips bagaimana cara membuat masker pemutih wajah dengan bahan - bahan alami sehingga tidak menimbulkan efek samping bagi kesehatan. Masker ini sudah terbukti dan banyak digunakan oleh orang sebagai pelengkap perawatan kecantikan secara alami.

Cara Membuat Masker Pemutih Wajah Alami

1. Putih Telur
Tahukah anda, telur putih ternyata memiliki khasiat lain untuk membuat agar wajah terlihat lebih cerah dan segar alami. Mudah untuk melakukannya, kita hanya perlu memisahkan antara bagian putih dan kuningnya saja. Nah, ketika putih telur telah dipisahkan, kita dapat menggunakannya untuk masker setiap kali menjelang tidur. Setelah bangun pagi, putih telur tersebut akan sedikit mengeras dan anda bisa menccucinya dengan air bersih.

2. Madu dan lidah buaya
Selain itu, kita juga bisa menggunakan madu dan lidah buaya. Kedua bahan ini mengandung bahan alami yang dapat membantu mengobati jerawat. Madu memiliki sifat antibakteri yang dapat melawan bakteri penyebab jerawat. Adapun lidah buaya befungsi sebagai anti-inflamasi yang dapat membantu menghilangkan bekas kemerahan akibat jerawat. Caranya cukup mudah, Anda hanya perlu mencampur satu sendok makan madu dicampur dengan dua sendok makan getah lidah buaya , lalu gosokkan pada permukaan wajah kita. Terapkan dan biarkan selama sekitar 10 menit, lalu bilas dengan air hangat.Lakukan secara rutin setiap hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

3. Yogurt
Selain madu dan lidah buaya, kita juga bisa menggunakan yogurt untuk digunakan sebagai masker pemutih wajah. Kandungan zat dalam yogurt dapat menghilangkan kotoran dan minyak yang menempel pada kulit. Untuk kulit berminyak, oleskan yogurt pada wajah Anda dan biarkan selama 10 menit lalu bilas dengan air bersih. Selain itu, yoghurt yoghurt juga memiliki sifat enzim yang dapat memutihkan dan mencerahkan kulit secara alami.

Itulah beberapa penjelasan mengenai "Cara Membuat Masker Untuk memutihkan Wajah" yang dapat saya sampaikan, semoga kita lebih menyukai hal yang berbau alami tanpa perlu melakukan perawatan kimiawi yang biasanya lebih banyak memiliki efek samping dibanding manfaat sesungguhnya. Selain lebih aman, tentu saja cara alami juga dapat memangkas pengeluaran uang akibat mahalnya perawatan.

Editor: Syafaatfm
Advertisement:

Advertisement:

Baca Juga

Jangan membuat komentar spam, ya?.