Index Labels

Home » Lainnya» Starwars: The Force Awakens, Film yang Buat Heboh Dunia Maya

Starwars: The Force Awakens, Film yang Buat Heboh Dunia Maya

.
INILAH FILM YANG PALING DITUNGGU, STARWARS: THE FORCE AWAKENS

Trailer film Starwars: The Force Awakens akhir- akhir ini menjadi perbincangan heboh di kalangan pecinta film dan para penggemar film episodik tersebut. Tidak hanya itu, film karya sutradara J.J Abrams ini menjadi berita besar, dikarenakan adanya kabar kehadiran para aktor Indonesia di dalamnya, yaitu para pemain film The Raid; Iko Uwais dan Yayan Ruhian. Lalu peran apakah yang akan dimainkan oleh para aktor dengan keahlian martial art ini.

Star Wars: The Force Awakens. foto: screen rant
Di Hollywood Blvd, film ini telah diputar perdana di tiga bioskop pada 14 Desember, senin malam waktu setempat. Diantaranya di Dolby Theater tempat dimana Oscar diadakan. Dikabarkan bahwa premier film ini akan menjadi pemutaran perdana terbesar dari yang pernah ada. Bahkan American Film Institute (AFI) rela mengundur jadwal acara untuk premier film ini. Semua  bintang pemain filmnya datang dan berjalan di karpet merah, diantaranya para pemain asli trilogi Starwars yaitu Harrison Ford, Mark Hemill, dan Carrie Fisher. Selain itu para pemain lainnya yaitu Daisy Ridley, John Boyega, Oscar Isaac, Adam Driver, Lupita Nyong'o dan Domhnall Gleeson juga menghadiri premier tersebut.





Sedang di Indonesia, pemutaran perdana Starwars: The Force Awakens dikabarkan akan tayang perdana pada lusa ini. Dalam beberapa wawancara, J.J Abrams tidak menyebutkan peran yang dibawakan oleh para aktor The Raid, belum pasti apakah mereka menjadi bagian dari The Dark Side atau menjadi bagian dari para Jedi. Namun dikabarkan bahwa kedua aktor ini akan bermain sebagai anggota dari geng Kanjiklub, dengan Yayan Ruhian sebagai Tasu Leech dan Iko Uwais sebagai  Razoo Qin-Fee.Untuk anda yang ingin menyaksikan penayangannya di Indonesia, sebaiknya anda berburu tiket mulai hari ini. Selamat berjuang dan May the force be with you.
Advertisement:

Advertisement:

Baca Juga