Index Labels

Home » Binatang» Kasihan, Ini Akibat Jika Kucing Bertarung Melawan Lebah

Kasihan, Ini Akibat Jika Kucing Bertarung Melawan Lebah

. . No comments:
Kucing adalah hewan yang dikenal memiliki gerak – gerik lincah dan gesit, terutama saat mereka sedang memburu mangsanya.  Selain itu, kucing juga memiliki sifat observatif dan selalu ingin tahu terhadap lingkungan sekitarnya. Saat menemukan ada sesuatu yang baru atau tidak biasa berada di wilayah kekuasaannya, kucing akan langsung melakukan penyelidikan untuk mengetahui siapa/apa mereka sebenarnya. Namun, seringkali kucing tidak tahu dengan siapa ia sedang berhadapan.
Kucing ini hidungnya bengkak setelah disengat lebah
Kucing yang diberi nama Moggy ini sepertinya telah mendapat pelajaran berharga atas apa yang dilakukannya, ia tidak tahu jika hewan yang berukuran 80.000 kali lebih besar dari tubuhnya itu ternyata memiliki kekuatan yang luar biasa hingga mampu membuat hidungnya bengkak dalam sekali serangan. Iya, Moggy baru saja disengat oleh seekor lebah karena ia usil mengganggu sarangnya. Gambar lucu tersebut pertama kali diposting di situs sosial media Reddit oleh salah seorang pengguna yang memiliki nama akun Marklyon.

Dalam postingannya, ia menuliskan: “Hidung kucing ini setelah kalah bertarung melawan seekor lebah”.

Dalam waktu singkat, lebih dari 1000 komentar dilontarkan oleh para pengguna lainnya. Sebagian besar menganggap bahwa kucing itu sangat lucu. Namun ada juga sebagian pengguna lain merasa iba dengan kondisi yang dialami si kucing. Berikut ini beberapa komentar dari para pengguna di Reddit:

Pemilik akun Monksbane 102 mengatakan: “Apakah hidung tersebut bisa bercahaya saat cuaca diluar sedang mendung?”.

Echosolo menambahkan: “Saya perlu seseorang untuk mengemudikan kereta saljuku malam ini.”

Sedangkan pemiliki akun Hatsnatcer memiliki pandangan lain dengan mengatakan: “Kucing itu memang terluka tapi lebah akan mati. Ia sebenarnya tidak kalah dalam pertarungan”.

Akan tetapi komentar tersebut langsung ditampik oleh akun bernama Stanley_Twobrick dengan mengatakan: “Lebah bukan entitas tunggal atau sendirian. Mereka hanya kehilangan satu dari ribuan lain yang masih bersembunyi di sarangnya, tapi yang jelas hal itu telah berdampak cukup kritis terhadap si kucing”.

Sumber: Mirror

Advertisement:

Advertisement:

Baca Juga

Jangan membuat komentar spam, ya?.